Dandim Tulang Bawang Tegaskan TNI Tetap Solid Meskipun Dunia Bergejolak

Dandim Tulang Bawang Tegaskan TNI Tetap Solid Meskipun Dunia Bergejolak

Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal menyampaikan arahan. (Foto Penerangan Kodim 0426 Tulang Bawang)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal menegaskan jika tidak ada yang bisa memecah belah TNI.

Iqbal memastikan TNI akan selalu solid mulai dari pucuk pimpinan tertinggi, hingga ke tingkat terbawah.

Hal itu disampaikan Dandim Tulang Bawang kepada wartawan usai memberikan arahan jajarannya saat jam komandan di Makodim, Selasa 13 September 2022.

"Mau dunia bergejolak seperti apapun, TNI akan tetap solid dan tidak akan bisa dipecah belah oleh pihak manapun," tegas Letkol Iqbal.

BACA JUGA:Tegang! Puluhan Mahasiswa Datangi Kantor DPRD Tulang Bawang, Saling Dorong dengan Polisi Hingga Bakar-bakar

Dia juga menegaskan jika TNI bukanlah segerombolan orang yang tidak tahu aturan.

"Saya tegaskan bahwa tidak ada perpecahan di dalam tubuh TNI. Hingga saat ini, TNI masih solid dan patuh pada pimpinan," lanjutnya.

Dalam arahannya, Dandim meminta kepada jajaran agar melaksanakan program- program unggulan yang menjadi atensi komando atas dengan baik dan berkesinambungan. Diantaranya masalah ketahanan pangan dan Stunting.

Dandim menyampaikan jika sampai detik ini Prajurit TNI masih kompak dan solid. Menurutnya, dedikasi TNI dalam tugas untuk menjaga Merah Putih dan NKRI tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Polres Tulang Bawang Ungkap Sektor-sektor Rawan Pungli di Kampung

"Mari kita tetap menjaga kekompakan serta mengabdikan diri sesuai dengan tugas pokok kita masing- masing. Jangan pernah bisa diadu domba oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," pesannya.

Letkol Iqbal melanjutkan, pihaknya akan selalu mendukung dan melaksanakan program- program yang telah dicanangkan pimpinan.

"Kita dukung dan laksanakan dengan penuh semangat, sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing. Sehingga program-program tersebut dapat berjalan maksimal," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: