Balita di Mesuji Butuh Uluran Tangan para Dermawan

Balita di Mesuji Butuh Uluran Tangan para Dermawan

Memiliki buah hati yang terlahir tanpa kekurangan apapun, tentulah menjadi idaman setiap pasangan suami istri.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Memiliki buah hati yang terlahir tanpa kekurangan apapun, tentulah menjadi idaman setiap pasangan suami istri.

Seperti halnya yang diidamkan pasangan Haeron dan Sutarti. Namun apalah daya, mereka tak mampu menolak takdir.

Anak mereka, Nila K (1) Balita asal Desa Aji Jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, mengalami kebutaan sejak lahir.

Keluarga pun berharap uluran tangan dari Pemkab Mesuji. Karena Nila berasal dari keluarga tidak mampu.

BACA JUGA:Ada 76 Ormas dan LSM yang Tercatat di Mesuji

"Mudah mudahan BPJS Kesehatan kami segera dibuatkan. Kami berharap dapat diberikan bantuan oleh pemerintah," kata Sutarti, Ibu Nila yang juga mengalami kebutaan dimata kanannya.

Teguh Priono, Kepala Desa Aji Jaya Kecamatan Simpang pematang menerangkan jika suami Sutarti juga tidak dalam keadaan normal.

"Suaminya Mas Haeron juga disabilitas. Kami sedang mengupayakan untuk mengurus BPJS Kesehatan untuk keluarga Haeron," jelas Teguh.

Terpisah, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Mesuji, Marhakim mewakili Kepala Dinas Sosial, mengaku siap untuk membantu keluarga Haeron untuk mendapatkan hak hak nya. 

BACA JUGA:Soal Duel Maut Santri, DPRD Pesisir Barat Minta Pengawasan di Ponpes Lebih Maksimal

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Pak Haeron dan keluarga untuk mendapatkan apa yang memang hak mereka," kata dia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: