Demokrat Perkenalkan AHY sebagai Capres dan Edy Irawan Arief Cagub Lampung

Demokrat Perkenalkan AHY sebagai Capres dan Edy Irawan Arief Cagub Lampung

FOTO IDRUS - Ketua DPD PD Lampung Edy Irawan Arief didampingi Ketua DPC PD Pesawaran Aries Sandi DP foto bersama usai menyerahkan hadiah jalan sehat.--

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ribuan masyarakat Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, dan sekitarnya mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat. Panitia menyiapkan berbagai doorprize. Mulai dari mesin cuci, kulkas, sepeda, kipas angin, magicom, dan hadiah menarik lainnya. 

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran Aries Sandi DP, kegiatan jalan sehat yang dipusatkan di halaman Museum Transmigrasi Lampung, Desa Bagelen, Gedongtataan, ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat. Kegiatan itu bertujuan agar Partai Demokrat semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat Kabupaten Pesawaran. 

"Partai Demokrat selalu berkomitmen dan konsisten untuk berada di barisan masyarakat. Kegiatan ini menjadi bukti bahwa Partai Demokrat ingin dekat dengan rakyat sehingga kami dapat mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat," ungkap Aries Sandi, Minggu 18 September 2022. 

Selain mendengarkan aspirasi masyarakat, lanjut Aries Sandi, DPC Partai Demokrat juga memperkenalkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) sebagai calon presiden yang akan maju dalam Pilpres 2024 dan Ketua DPD Partai Demokrat Edy Irawan Arief sebagai calon gubernur (cagub) Lampung mendatang.

BACA JUGA:Umpri Indonesia dan Mahsa University Malaysia Implementasikan Kerja Sama

Aries Sandi juga menyosialisaikan para bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Demokrat. Baik tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat. 

"Kami merasa bersyukur atas tingginya animo masyarakat yang ikut serta memeriahkan kegiatan-kegiatan Partai Demokrat. Dan alhamdulillah kegiatan jalan sehat kali ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai yang diharapkan," tandasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief dalam kesempatan tersebut secara resmi mengumumkan bahwa Partai Demokrat akan mencalonkan Aries Sandi DP sebagai calon bupati Pesawaran pada Pilkada 2024 mendatang. Dan secara tegas menepis isu mengenai siapa calon yang akan diusung oleh Partai Demokrat. 

"Kalau ada yang bilang Aries Sandi tidak dicalonkan oleh Partai Demokrat, itu bohong. Hari ini saya umumkan Partai Demokrat mencalonkan Aries Sandi sebagai Bupati Pesawaran tahun 2024," jelasnya. 

BACA JUGA:UTI Berikan Pelatihan Bahasa Inggris bagi Siswa SMK Nurul Huda Pringsewu

Menurut Edy Irawan, dukungan Partai Demokrat terhadap Aries Sandi bukan tanpa alasan. Sebab selain Aries Sandi merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran, ia juga dinilai mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

"Kalau mau sejahtera, harus dipimpin oleh pememimpin yang peduli dengan masyarakat. Jaminananya saya, kalau Aries Sandi tidak mengurusi masyarakat," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: