Pengurus KONI Lampung Timur Jangan Berorientasi Keuntungan, Tapi Pengabdian!

Pengurus KONI Lampung Timur Jangan Berorientasi Keuntungan, Tapi Pengabdian!

FOTO RADARLAMPUNG.DISWAY.ID/DWI PRIHANTONO - Ketua Harian KONI Lampung Hanibal melantik pengurus KONI Lampung Timur.--

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur diharapkan dapat mengoptimalkan pembinaan melalui sistem berjenjang.

Demikian disampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat pelantikan pengurus KONI Lampung Timur periode 2022-2026 di Gedung Pusiban Sukadana, Senin 19 September 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo juga berpesan agar KONI Lampung Timur dapat menghimpun elemen pendukung guna pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga di Bumi Tuwah Bepadan.

Dengan dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Lampung Timur ini, semoga menjadi semangat baru bagi para pengurus dalam melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi.

BACA JUGA:Audit Proyek Jalan Sutami Keluar, Kerugian Negara Masih Tanda Tanya

"Khususnya bagi kemajuan prestasi  dunia olahraga, di Bumei Tuwah Bepadan ini," jelas Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo dalam acara yang juga dihadiri Ketua Harian KONI Lampung Hanibal, jajaran Forkopimda, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Selain itu, KONI Lampung Timur juga diharapkan berpartisipasi dan terlibat secara aktif dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat.  Khususnya bidang olahraga di Lampung Timur.

"Mari benahi KONI agar olahraga Lampung Timur lebih maju," pesan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menargetkan akan meraih prestasi terbaik pada Pekan Olahraga Provinsi.

BACA JUGA:Tuduh Curi Ponsel, Rekan Sesama Nelayan di Mesuji Hampir Dibunuh

"Paling tidak, prestasi Lampung Timur naik dari peringkat 8 menjadi 3," pungkas Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo.

Dalam yang sama, Ketua Harian KONI Lampung Hanibal berharap, KONI Lampung Timur segera melaksanakan program kerja jangka pendek dan panjang.

Salah satunya mempersiapkan atlit untuk Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) Lampung pada Desember 2022 mendatang.

"Bila kendalanya keterbatasan anggaran, solusinya berangkatkan atlit dari cabang olahraga yang dapat memberikan kontribusi medali," pesan Hanibal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: