5 Hotel Berbintang di Bandar Lampung Tawarkan Promo Menarik Special Weekend

5 Hotel Berbintang di Bandar Lampung Tawarkan Promo Menarik Special Weekend

Promo spesial weekend untuk tipe kamar Deluxe di Hotel Swiss Belhotel Lampung. (Foto Dok. Pribadi)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Beberapa hotel berbintang di Bandar Lampung tawarkan promo menarik special weekend khusus bagi pengunjung yang ingin bersantai menikmati akhir pekan.

Nah, berikut ini rangkuman Radarlampung.co.id, mengenai promo menarik special weekend di 5 hotel berbintang yang ada di Bandar Lampung.

1. Swiss Belhotel Lampung

Swiss Belhotel Lampung kembali menawarkan promo spesial weeekend, yaitu promo paket kamar tipe deluxe dengan harga spesial Rp730 ribu.

Fasilitas kamar yang diberikan untuk tipe deluxe di antaranya, akses free wifi, breakfast 2 pax, tv flat screen, dan  bathroom standing flower.

BACA JUGA:BRI Menanam : Targetkan Tanam 1,75 Juta Bibit Pohon Produktif Hingga 2023 untuk Pengurangan Emisi Karbon

Sedangkan untuk fasilitas di luar kamar, pengunjung bisa menikmati sensasi dinginnya air kolam renang Swiss Belhotel Lampung. 

Selain kolam renang, pengunjung juga diberikan akses masuk gratis untuk berolahraga di fitnes center dengan fasilitas olahraga yang lengkap.

Bagi calon pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekan bisa, langsung datang ke lokasi di Jl. Rasuna Said Nomor, 18, Gulak Galik, Teluk Betung Utara.

2. Sheraton Lampung

Hotel Sheraton Lampung merupakan salah satu penginapan terbaik yang ada di Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Dukung Perkembangan Industri Film dan Gaming Tanah Air, MAXstream Rilis Serial Orisinal Love in Game

Memiliki pemandangan alam yang indah dan eksostis, membuat hotel Sheraton layak dijadikan tempat pilihan untuk meluangkan waktu bersama keluarga tercinta di akhir pekan.

Hotel Sheraton memberi penawaran khusus bagi tamu yang ingin menginap di akhir pekan, yaitu berupa promo September dengan harga spesial Rp700 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: