Puluhan Pejabat Pemkab Pringsewu Dapat Posisi Baru

Puluhan Pejabat Pemkab Pringsewu Dapat Posisi Baru

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah melantik dan mengambil sumpah 22 pejabat di lingkungan pemkab, Rabu 21 September 2022. FOTO DISKOMINFO PRINGSEWU --

BACA JUGA: Tim Kecamatan Sidak Kadang Ternak Babi di Tengah Pemukiman, Warga: Suaranya Saja Sudah Bikin Mual!

”Melainkan juga dari seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu dan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegas Adi Erlansyah.

Sementara, pelantikan juga dihadiri Sekretaris Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi dan Kepala BKPSDM Eko Sumarmi serta sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama. 

Sebelumnya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik 142 pejabat fungsional di pemkab setempat.

"Kepada seluruh pejabat fungsional, mau yang lama ataupun yang pada hari ini baru diambil sumpahnya, saya berharap untuk meningkatkan kinerja dan berkontribusi dalam pembangunan Pesawaran ke arah yang lebih baik lagi ke depan," kata Dendi Ramadhona saat pelantikan di aula Pemkab Pesawaran, Rabu 14 September 2022.

BACA JUGA: 5 Hotel Berbintang di Bandar Lampung Tawarkan Promo Menarik Special Weekend

Ratusan pejabat tersebut terdiri dari 64 pejabat fungsional di Dinas Kesehatan, 72 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Inspektorat dan Dinas Perkebunan dan Peternakan Pesawaran masing-masing tiga orang.

Menurut Dendi, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan, merupakan upaya dalam mempercepat pergerakan roda pemerintahan disemua sektor lini pembangunan.

"Selain itu, kegiatan hari ini bertujuan untuk lebih memperkuat kompetensi dan pengembangan aparatur dalam mengakselerasi percepatan pembangunan dan pelayanan di Pesawaran," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Dendi berpesan kepada seluruh pejabat fungsional yang dilantik, tantangan kerja ke depan semakin hari semakin berat dan kompleks. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: