Ini Pemenang Gebyar Undian Mal Boemi Kedaton

Ini Pemenang Gebyar Undian Mal Boemi Kedaton

Putri Dwi Maharani, warga Kedamaian, Bandar Lampung menjadi pelanggan Mal Boemi Kedaton yang paling beruntung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Putri Dwi Maharani, warga Kedamaian, Bandar Lampung menjadi pelanggan Mal Boemi Kedaton yang paling beruntung.

Itu setelah dia berhasil menjadi pemenang hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Mobilio dari Gebyar Undian Mal Boemi Kedaton, Rabu 21 September 2022. 

Ini merupakan event rutin yang digelar Mal Boemi Kedaton, sebagai bentuk apresiasinya kepada pelanggan setia. Undian ini merupakan event ke-9, untuk periode 1 Maret - 20 September 2022. 

Selain Putri Dwi Maharani, adapula Marlina Turnip, warga Sukarame, Bandar Lampung yang beruntung memenangkan hadiah kedua berupa uang tunai senilai Rp20 juta.

BACA JUGA:Pembangunan Sutet 275 kV Gumawang - Lampung 1 Tahap Uji Publik

Serta Lina Wati, warga Sukabumi, Bandar Lampung dan Fitriyani, warga Kaliawi, Bandar Lampung yang masing-masing memenangkan hadiah berupa sepeda motor Honda Beat. 

Ditemui usai acara General Manager Mal Boemi Kedaton (MBK), Andreas Purwanto mengatakan, ini merupakan agenda rutin 6 bulanan yang digelar Mal Boemi Kedaton.

“Selama enam bulan ini kita melakukan pengumpulan kupon undian, dan hari ini kita melakukan penarikan undian untuk mendapatkan pemenangnya,” kata Andreas.

Andreas menyebutkan, ada sekitar 1 juta kupon undian yang semuanya berasal dari pelanggan setia Mal Boemi Kedaton. 

BACA JUGA:Perbaikan Bauran Energi Terus Didorong Pemerintah bagi Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

Kupon-kupon tersebut didapat konsumen setelah melakukan transaksi di sejumlah tenant yang ada di Mal Boemi Kedaton.

Andreas mengakui, dibanding periode sebelumnya, jumlah kupon undian yang terkumpul di periode ini mengalami peningkatan.

Itu lantaran ada lebih banyak tenant yang dibuka, serta membaiknya kondisi pandemi COVID-19 di Lampung, khususnya Bandar Lampung.

Kedepannya, Gebyar Undian ini juga akan terus dilaksanakan dengan menggandeng bank Mandiri. Periode selanjutnya akan dimulai pada bulan Oktober 2022 hingga enam bulan selanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: