Pemkab Mesuji Kembali Gelar Pasar Murah, Harganya Bikin Tercengang

Pemkab Mesuji Kembali Gelar Pasar Murah, Harganya Bikin Tercengang

Harga telur ayam terus mengalami kenaikan di sejumlah pasar tradisional di Lampung. (Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Mesuji, melalui Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) bersama Bagian Perekonomian dan SDA Mesuji kembali gelar operasi pasar murah untuk masyarakat.

Kali ini di Kecamatan panca jaya di halaman Pasar Adi Luhur Panca Jaya Kamis 22 September 2022.

Kepala Bidang Perdagangan, Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Mesuji, Eka Apriyanto mengatakan, beberapa komoditi dijual dengan harga yang berbeda dengan harga pasaran. Dimana, harganya lebih murah dari harga pasaran.

"Tentunya ada selisih. Harganya lebih murah dari harga dipasar, berkisar antara Rp. 2.000 hingga Rp 5.000," ungkap Eka Apriyanto.

BACA JUGA:Waduh! Website Pemprov Lampung Diretas

Dia menjelaskan, Seperti harga Telur Rp 45 Ribu perkarpet Beras Medium Rp 8.400 perkilogram dan Gula pasir Rp. 13 ribu perkilogram sedangkan minyak goreng Rp. 12.500 perliter.

"Kami berharap, dengan adanya operasi pasar, masyarakat dapat terbantu khususnya dalam memenuhi kebutunannya sehari-hari," ujarnya.

Menurutnya, Operasi pasar yang digelar, merupakan yang keempat setelah sebelumnya di gelar OP di Kecamatan Mesuji tepatnya di Desa Wiralaga Mulya kemudian di kecamatan Simpang pematang.

BACA JUGA:Pemuda Batak Bersatu Gelar Aksi Damai untuk Brigadir J

Kemudian, ke Kecamatan Tanjung Raya seperti di pasar bujung buring dan hari ini di Kecamatan Panca jaya. Jelasnya (*)

Sumber: