Harapan Gubernur Lampung Arinal kepada Bank Lampung, Dapat Tingkatkan Perekonomian

Harapan Gubernur Lampung Arinal kepada Bank Lampung, Dapat Tingkatkan Perekonomian

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat saat memberikan hadiauh utama satu unit mobil di Ballroom, Novotel Lampung, Kamis 22 September 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menginginkan Bank Lampung lebih berjaya. 

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada pengundian Simpeda Lokal Bank Lampung di Novotel Bandar Lampung, Kamis, 22 September 2022.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut baik dilaksanakannya undian Simpeda dan peluncuran Qris dan Kartu Debit Bank Lampung. 

Arinal mengatakan kegiatan ini dapat mempromosikan Bank Lampung semakin luas.

"Saya harap undian ini jangan ada dusta diantara kita. Apalagi tahun depan kita akan terapkan digitalisasi. Jadi tidak ada lagi kecurangan karena semua informasi akan lebih akurat," kata dia. 

"Saya juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar kelak wilayah-wilayah yang blank spot atau di luar jaringan dapat segera terjangkau. Jadi semua bisa merata," sambungnya.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya mengharapkan Bank Lampung dapat melayani masyarakat dengan baik. Sehingga menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Lampung. 

"Bank Lampung harus tegas dan memiliki keberanian untuk terus berinovasi untuk mewujudkan semua harapan ini," ucapnya. 

Sementara itu, Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat dalam sambutannya mengatakan, Simpeda lokal diundi dua kali dalam setahun di Bank Lampung.

"Undian ini hanya diperuntukkan bagi yang menabung undian utama Honda Brio dan uang tunai Rp 150 juta untuk 3 pemenang," kata dia.

Dia juga mengapresiasi para nasabah Bank Lampung atas kepercayaannya selama ini. Selain itu, pihaknya meluncurkan QRIS Bank Lampung dan Kartu Debit Bank Lampung. 

"QRIS ini dapat mempermudah nasabah dalam berbelanja. Jadi tidar menggunakan uang kas lagi, cukup pakai donwload aplikasi QRIS. Diharapkan bisa diterima masyarakat Lampung," pungkasnya.(*)

Sumber: