Putri Zulkifli Hasan Kunjungi Kabupaten Tanggamus

Putri Zulkifli Hasan Kunjungi Kabupaten Tanggamus

Putri Zulkifli Hasan menyapa kader PAN di Kabupaten Tanggamus, Sabtu 24 September 2022. FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakil Ketua Umum DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Partai Amanat Nasional (PAN) Putri Zulkifli Hasan mengunjungi Kabupaten Tanggamus, Sabtu 24 September.

Ada beberapa lokasi yang didatangi Putri. Di antaranya Pekon Tanjungan, Kecamatan Pematang Sawa dan Pekon Kagungan, Kecamatan Kota Agung Timur.

Kemudian pertemuan dengan kader PAN di kantor DPD PAN Tanggamus, Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung.

Dalam kunjungannya tersebut Putri Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPD PAN Tanggamus Tedi Kurniawan dan sejumlah calon legislatif (caleg) DPRD Tanggamus. 

BACA JUGA: Sempat Viral, DPO Tersangka Narkoba di Stasiun KA Blambangan Berhasil Diringkus

Kedatangan Putri disambut tabuhan rebana dan teriakan Putri sebagai anggota DPR RI oleh ratusan kader. 

Putri dalam kesempatan tersebut juga berdialog dengan para kader dan membagikan doorprize serta mengukuhkan relawan Putri Zulkifli Hasan atau PZH. 


Putri Zulkifli Hasan menyapa kader PAN di Kabupaten Tanggamus, Sabtu 24 September 2022. FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID --

Ia juga memohon kepada relawan PZH (Putri Zulkifli Hasan) saat pemilu legislatif Februari 2024 mendatang.

Usai menghadiri silaturahmi dengan kader PAN di Kecamatan Kotaagung, Putri Zulkifli Hasan mengatakan, kedatangannya ke Tanggamus dalam rangka silaturahmi, konsolidasi dan penguatan struktur PAN.

BACA JUGA: Bantuan Pokja Guru Madrasah Cair Bulan Depan, Ini Nominal yang Bakal Diterima

"Ini kan menjelang pemilu. Jadi saya ingin memastikan kesiapan kader. Saya hari ini ditemani Ketua DPD PAN Tanggamus bergerak untuk merapikan jaringan sampai ke tingkat ranting" kata Putri kepada wartawan.

Putri dari Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan ini juga memberikan pesan kepada kader PAN untuk solid dan kompak.

"Mudah-mudahan seluruh kader PAN yang ada di Kabupaten Tanggamus ini tetap solid. Keluargaan tetap terjalin dan kompak selalu demi kemenangan PAN di 2024," tegas Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: