Gibran Temui Rocky Gerung, Terbongkar Ini yang Mereka Bahas!

Gibran Temui Rocky Gerung, Terbongkar Ini yang Mereka Bahas!

Rocky Gerung bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di kediamannya di kawasan Sentul, Jawa Barat. (Twitter/@gibran)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Apresiasi datang dari pengamat politik Rocky Gerung atas kedatangan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Sentul, Jawa Barat pada Jumat 23 September 2022.  

Rocky Gerung mengaku cukup surprise lantaran selama ini dirinya sangat vokal mengkritik ayahanda Gibran, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Awal dia datang, saya bertanya ngapain Anda ini temui saya. Karena di kalangan istana saya kan dibenci," ucap Rocky Gerung seperti dikutip fin.co.id dari channel YouTube Rocky Gerung Official pada Sabtu, 24 September 2022. 

"Dia menjawab bahwa dirinya adalah anak muda yang ingin banyak belajar. Dia tidak terlalu terpengaruh dengan keadaan istana," sambung Rocky Gerung.

BACA JUGA:Dirut PLN: Masih Banyak Ruang Pengembangan EBT Baseload Dari Potensi Hydro dan Geothermal

Menurut Rocky Gerung, Gibran cukup fair ketika berdiskusi dengannya. Termasuk mengenai ide-ide Gibran mengembangkan Kota Solo. 

"Cukup fair juga dia berbicara dengan saya. Tapi saya tahu pasti ada saja yang menganggap terjadi deal dan sebagainya. Tapi saya yakinkan bahwa saya tidak akan berubah," ungkap Rocky.

Lantas Rocky Gerung menanggapi unggahan di Twitter Gibran yang mengadakan giveaway sepatu untuk para followers-nya.

Ya, Gibran melalui akun Twitter @gibran_tweet mengunggah fotonya bersama Rocky Gerung, bahkan gambar itu dijadikan foto profil.

BACA JUGA:PLN Raih The Best SOE in Digital Service Transformation 2022

Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya. Kira2 saya tadi ngobrolin apa ya sama om rocky gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yg baru akan rilis minggu depan #giveaway #gibranrockygerung,” tulis Gibran.

Menanggapi giveaway tersebut, Rocky Gerung langsung protes.

Oh itu saya protes. Itu gak boleh. Bahkan saya belum dapat kenapa dia mau kasih orang lain," seloroh Rocky Gerung sembari tertawa.

Di sisi lain, Rocky pun memuji bahwa hal itu merupakan keahlian dan kejelian Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin