Jadi MC di Indonesian Television Awards 2022, Indra Herlambang Banjir Pujian

Jadi MC di Indonesian Television Awards 2022, Indra Herlambang Banjir Pujian

MC Indonesian Television Awards 2022, Indra Herlambang. Sumber Foto : media sosial Twitter--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Nama pemandu acara kondang tanah air, Indra Herlambang mendadak ramai diperbincangkan di jagat maya.

Dilansir radarlampung.disway.id dari media sosial Twitter pada Sabtu, 24 September 2022.

Nama Indra Herlambang bertengger di trending topic Twitter Indonesia, dengan jumlah tweet lebih dari 13,6 ribu cuitan.

Indra Herlambang menuai pujian warganet karena sikap profesionalnya ketika memandu acara yang dihadiri group Kpop besutan SM-Entertainment yaitu WayV.

Indra menunjukkan kemampuannya sebagai MC atau pemandu acara secara Profesional, dengan menyapa para member WayV.

Bahkan, Indra Herlambang diketahui sudah melakukan riset terlebih dahulu tentang siapa itu boy group WayV yang merupakan sub Unit NCT yang aktif berkarir di China.

Indra juga tidak lupa menyapa para anggota WayV yang hadir di acara Indonesian Television Awards seperti Kun, Ten, Hendery, Xiaojun, dan YangYang dengan bahasa Mandarin.

Pujian semakin banyak diterima Indra Herlambang, karena ia mengatakan kepada publik bahwa WayV adalah boyband yang anggotanya bisa menguasai banyak bahasa.

Kemahirannya dalam memandu acara tersebut, membuat para anggota WayV tampak nyaman apalagi saat diajak untuk bermain game bersamanya.

Tak hanya itu, Indra turut menjelaskan fandom atau fans dari grup Kpop kerap kali melakukan donasi atau kegiatan amal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Penuturan Indra membuat para Kpopers berterima kasih kepadanya, apalagi para penggemar Kpop kadang kerap kali dipandang miring dan negatif. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: