Kabar Duka, Plh. Sekretaris Kabupaten Pesawaran Wafat

Kabar Duka, Plh. Sekretaris Kabupaten Pesawaran Wafat

Plh. Sekretaris Kabupaten Pesawaran Syukur meninggal dunia, Senin 26 September 2022. --

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka dari Pemkab Pesawaran. Pelaksana harian (Plh.) Sekretaris Kabupaten Syukur wafat, pukul 02.30 WIB, Senin 26 September 2022. 

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Kadiskominfo Jayadi Yasa. Sebelum meninggal dunia, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Bumi Waras sejak Minggu, 25 September 2022 malam.

"Almarhum memiliki riwayat penyakit lambung. Semalam jam 22.30 WIB, dibawa ke Rumah Sakit BW. Dan pada jam 02,30 WIB dinyatakan meninggal dunia," kata Jayadi Yasa, Senin 26 September 2022.

Jayadi mengungkapkan, almarhum akan dikebumikan hari ini di kampung halamannya di Desa Padang Cermin, Kecamatan Padang Cermin. 

"Beliau akan memasuki masa purna bhakti per 1 Oktober ini. Kita sangat kehilangan sosok beliau yang sangat luar biasa," tegas Jayadi. 

Mantan Kabag Protokol Pesawaran ini menuturkan, sosok almarhum merupakan pribadi yang selalu dekat dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Pesawaran. 

"Beliau sangat dekat dengan seluruh pejabat dan pegawai. Meski akan memasuki purna bhakti, namun beliau tetap bekerja maksimal. Tentunya kami kaget dan merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: