Selamat Jalan Pak Sekda

Selamat Jalan Pak Sekda

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meletakkan karangan bunga di atas makam Plh. Sekretaris Kabupaten Pesawaran Syukur, Senin 26 September 2022. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BACA JUGA: Braak! Randis Diskes Pesisir Barat Hantam Tiang Listrik

"Almarhum memiliki riwayat penyakit lambung. Semalam jam 22.30 WIB, dibawa ke Rumah Sakit BW. Dan pada jam 02,30 WIB dinyatakan meninggal dunia," kata Kadiskominfo Jayadi Yasa, Senin 26 September 2022.

Jayadi mengungkapkan, almarhum akan dikebumikan hari ini di kampung halamannya di Desa Padang Cermin, Kecamatan Padang Cermin. 

"Beliau akan memasuki masa purna bhakti per 1 Oktober ini. Kita sangat kehilangan sosok beliau yang sangat luar biasa," tegas Jayadi. 

Mantan Kabag Protokol Pesawaran ini menuturkan, sosok almarhum merupakan pribadi yang selalu dekat dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Pesawaran. 

BACA JUGA: Tiga Komplotan Curanmor Lintas Kabupaten Diamankan di Sebuah Indekos

"Beliau sangat dekat dengan seluruh pejabat dan pegawai. Meski akan memasuki purna bhakti, namun beliau tetap bekerja maksimal. Tentunya kami kaget dan merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: