Sempat Berpolemik, Ketua DPRD Tubaba Kembali Pimpin Rapat Paripurna

Sempat Berpolemik, Ketua DPRD Tubaba Kembali Pimpin Rapat Paripurna

Rapat Paripurna DPRD Tubaba. Foto Yusuf A.S/radarlampung.co.id--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polemik kepemimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) Lampung, resmi mereda.

Terbukti hari ini, Selasa 27 September 2022, rapat paripurna pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Tubaba, Lampung, kembali dipimpin Ketua DPRD Ponco Nugroho. 

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa dan Dosen Kompak, Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Lampung, Apa yang Dituntut?

Kembalinya Ponco memegang palu pimpinan sidang pasca polemik yang terjadi di lembaga legislatif setempat merupakan pertama kalinya setelah sejak Juni 2022 yang lalu. Sejak saat itu, berbagai sidang dan rapat pimpinan dipimpin oleh wakil ketua 1 Busroni dan Wakil Ketua 2 Joko Kuncoro. 

Ponco Nugroho ketika dimintai ketanggapan menyatakan bahwa beberapa dinamika terjadi merupakan hal biasa di dalam berdemokrasi dan organisasi. 

BACA JUGA:AHM Beri Penyegaran Pada New Honda Vario 125

"Terbukti hari ini kami semua bersepakat terus membangun sesuai dengan tugas pokok dan fingsinya masing-masing,"katanya. 

Karenanya ke depan DPRD Tubaba akan lebih merapatkan barisan, sehingga lebih solid dan terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan Tubaba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: