Banjir Pujian Warganet, Aksi Kurir Bantu Korban Penipuan Ponsel Abal-Abal

Banjir Pujian Warganet, Aksi Kurir Bantu Korban Penipuan Ponsel Abal-Abal

FOTO TANGKAPAN LAYAR - Kurir paket membantu retur barang dari korban penipuan.--

RADARLAMPUNG.DISWAY.ID – Baru-baru ini tengah beredar video yang ramai di kalangan warganet, seorang kurir paket yang membantu korban penipuan.

Dilansir radarlampung.disway.id dari akun Instagram @memomedsos pada Selasa, 27 September 2022, Kurir dalam video tersebut tengah membantu korban penipuan yang membeli ponsel dengan merek yang tidak jelas.

Dalam video yang beredar di jagat maya, sang kurir mengatakan bahwa ponsel yang dibeli oleh korban tidak jelas alias abal-abal.

Dari video yang direkam oleh sang kurir, di bagian kemasan paket tersebut tertulis ponsel yang dibeli korban memiliki kapasitas penyimpanan RAM 12 GB dan memori 512 GB.

BACA JUGA:Luncurkan Fitur Tautan Panggilan, WhatsApp Uji Coba Video Call untuk 32 Orang

Paket ponsel tersebut ternyata dibeli oleh cucu dari seorang ibu-ibu yang terekam dalam video yang direkam sang kurir paket. Kurir itu lantas meminta kepada si ibu untuk menelpon cucunya yang menjadi korban penipuan.

“Tak jelasin sebentar, itu kalau nggak salah HP Cina yaa mbak. Daripada mbaknya nyesel karena uangnya banyak ya Mbak, nanti saya bantu proses retur,” ucap sang kurir paket.

“Berani jamin 100%, itu isinya nggak sesuai mbak, jadi gitu aja, hp-nya saya kembalikan, saya retur,” lanjut kurit tersebut.

Setelah videonya yang membantu konsumen mendadak viral di jagat maya, kurir tersebut mendapatkan banyak respons positif dari warganet.

BACA JUGA:Diduga Curi Motor, Dua Warga Pesawaran Babak Belur Dimassa

“Integritasnya luar biasa,” tulis warganet dengan akun Instagram @u_khu.

“Makasih pak kurir, sehat selalu banyak rezeki...semoga jadi panutan untuk sesama kurir amin,” tulis warganet lainnya dengan akun Instagram @fadliimuhamad. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: