Polsek di Lampung Utara di Audit, Ada Masalah?

Polsek di Lampung Utara di Audit, Ada Masalah?

Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Lampung mendatangi Kepolisian Resor Lampung Utara (Lampura), guna melakukan Audit kinerja, Rabu 28 September--

radarlampung.co.id - Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Lampung mendatangi Kepolisian Resor Lampung Utara (Lampura), guna melakukan Audit kinerja, Rabu 28 September 2022.

Kedatangan tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) yang dipimpin Irbid 2 AKBP Vero itu, langsung disambut baik oleh Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail beserta jajarannya.

Kapolres AKBP Kurniawan menjelaskan, Polres Lampura mengumpulkan personil Polsek jajaran untuk mengikuti Kegiatan audit kinerja tahap 2 yang pertama dilakukan di Polda Lampung.

"Berikan data yang diminta oleh tim, kalau ada temuan segera di benahin agar membawa dampak positif sehingga kinerja di Polsek jajaran lebih optimal," kata Kapolres.

BACA JUGA:Rem Blong, Truk Pembawa Semen 32 Ton Tabrak Tembok Pembatas Parkir Truck Executive

Kapolres Berharap, audit ini dapat memberikan masukan positif bagi Polsek jajaran agar bisa dilakuakan pembenahan sehingga dapat berjalan dengan maksimal.

Sementara, AKBP Vero selaku ketua tim mengatakan, Pemeriksaan kali ini, merupakan pemeriksaan pada tahan II. Berbeda dengan tahap I, karena tahap II ini seluruh polsek dilakukan audit tidak hanya sampling saja.

Ada 4 aspek yang di audit, pertama bidang SDM, Garku, Sarpas dan Oprasional terhadap 15 Polsek jajaran Polres Lampura.

BACA JUGA:Hari Ini, KPK kembali Periksa 11 Saksi Kasus Unila, Ini Nama-namanya

"Semoga kegaiatan audit ini bisa memberikan manfaat bagi Pollres Lampura dan masukan dari tim agar segera di perbaiki," paparnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: