Biznet Gandeng Merkle Innovation, Luncurkan Solusi Implementasi Privat Cloud

Biznet Gandeng Merkle Innovation, Luncurkan Solusi Implementasi Privat Cloud

PT Dinamika Raya Prima (Biznet Data Center) berkolaborasi dengan Merkle Innovation, meluncurkan solusi implementasi infrastruktur private cloud terlengkap yang menyasar transformasi digital berbagai industri. --

BACA JUGA:Polsek di Lampung Utara di Audit, Ada Masalah?

Merkle bersama ZStack menawarkan kemudahan implementasi private cloud dan hybrid cloud dalam waktu singkat dengan ketersediaan sumber daya teknologi yang lengkap.

Founder Merkle Innovation, Ricky Utomo menjelaskan, kerja sama strategis ini akan semakin memperkuat misi mereka untuk mendukung percepatan transformasi digital di Indonesia. 

Pintu lebar juga semakin terbuka untuk percepatan adopsi cloud di berbagai industri yang didukung Data Center di Indonesia, fasilitas pengadaan perangkat server, termasuk ketersediaan rancangan arsitektur, platform, serta manpower yang memiliki skill khusus.

“Bersama dengan Biznet dan ZStack kami siap merancang nilai bisnis tinggi kepada para customer dan mengawal seluruh perjalanan cloud mereka,” ujar Ricky Utomo. 

BACA JUGA:6 Daerah Belum Setorkan Dokumen APBD-P 2022

ZStack sendiri merupakan platform virtualisasi dan orkestrasi cloud yang menyediakan unified management bagi infrastruktur dengan rancangan cloud computing.

Kekuatan utama dari ZStack berada pada ekosistemnya yang terbuka dan sangat fleksibel untuk mengakomodasi beragam skenario baik private cloud maupun hybrid cloud.

Executive Managing Director of ZStack International, Keith Poon mengungkapkan, pihaknya sangat senang dapat membangun kemitraan dengan Biznet Data Center.

“ZStack telah membantu lebih dari 2.500 perusahaan di seluruh dunia untuk membangun bisnis dan menjalankan aplikasi mereka pada platform cloud yang canggih, andal, dan aman,” katanya. 

BACA JUGA:Bupati Lamteng Lantik 82 Kepala Kampung

Senada dengan Keith Poon, ZStack Indonesia Country Manager, David Sugandi menambahkan, langkah ini sejalan dengan misi mereka untuk memberdayakan setiap perusahaan agar memiliki cloud sendiri dan menyediakan teknologi cloud terbaik kepada mereka.

“Reputasi dan semangat Biznet untuk layanan pelanggan, dan kemampuan mereka dalam solusi infrastruktur melalui Biznet Data Center sesuai dengan visi kami untuk keunggulan dalam IT service delivery,” katanya.

Untuk memenuhi kebutuhan implementasi sistem private cloud, Biznet Data Center juga telah menjalin kerja sama strategis dengan PT Berca Hardayaperkasa yang memberikan solusi terintegrasi untuk pemenuhan perangkat di data center.

Ekosistem dari kerja sama ini menghadirkan fasilitas kepada pelanggan untuk memilih perangkat private cloud dengan kustomisasi yang diinginkan sesuai rancangan pertumbuhan bisnisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: