Pelantikan Cabang JMSI Lampung Direncanakan Oktober

Pelantikan Cabang JMSI Lampung Direncanakan Oktober

 RADARLAMPUNG.CO.ID-Pelantikan Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung direncanakan Oktober 2022.

 Hal ini disampaikan Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan usai rapat pemantapan pelantikan di sekretariat JMSI Jl Emir M Noer, Jumat 30 September 2022.  

Turut hadir dalam rapat ini beberapa Pengurus JMSi Lampung. Diantaranya Nila, Junaidi, Awaludin, H. Barusman, Helmi Jaya, Syahronie Yusuf dan lainnya. Ikut juga wartawan senior Lampung H. Nizwar SE dan Juniardi S.IP. SH. MH.

Dikatakan Ahmad Novriwan, tema pelantikan pengcab Meneguhkan JMSI Menuju Kejayaan Bangsa. Diantara kabupaten yang sudah menyatakan kesiapan Tulangbawang Barat, Tulangbawang, Pesawaran, Metro dan Pringsewu. Sementara beberapa kabupaten lain sedang dalam pemantapan.

Adapun agenda pelantikan cabang JMSI Lampung, menurut Ahmad Novriwan, akan ada pemaparan tugas pokok dan fungsi JMSI dari Ketua Umum JMSI Teguh Santosa. Selain itu juga rencananya akan diisi ceramah umum atau orasi ilmiah yang akan disampaikan  oleh Kapolda Lampung Irjen Pol H Akhmad Wiyagus Penerima Anugerah Hoegeng Award 2022 dengan tema Tahun Politik dan Penegakan Hukum.

"Dalam waktu dekat kita akan berkordinasi memohon kesediaan Ketua Umum JMSI dan Kapolda Lampung agar berkenan mengisi acara ini," tegas Ahmad Novriwan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: