Laksanakan Instruksi Ketum, DPD PAN Pesawaran Lakukan Ini

Laksanakan Instruksi Ketum, DPD PAN Pesawaran Lakukan Ini

DPD PAN Pesawaran membagikan sembako kepada warga di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Katon, Jumat 30 September 2022. FOTO DOKUMEN DPD PAN PESAWARAN --

PESAWARAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - DPD PAN Pesawaran membagikan paket sembako, guna meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Way Handak, Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Katon. 

Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin mengatakan, pembagian 59 paket sembako berupa dua liter minyak goreng dan lima Kg beras diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

BACA JUGA: Rutan Kota Agung Laksanakan Apel Kamar Blok Hunian Berbasis Digital

"Alhamdulilah, saya bisa bersilaturahmi dengan warga Desa Tanjung Rejo dan berbagi untuk meringankan beban warga akibat kenaikan BBM," kata Paisaludin.

Paisaludin mengungkapkan, bhakti sosial itu merupakan instruksi Ketua Umum PAN Zulkfil Hasan kepada seluruh kadernya untuk berbagi dengan masyarakat.

"Jumat berkah akan terus kami lanjutkan untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Meski nilainya tidak begitu besar, saya berharap ini dapat mengurangi beban masyarakat," sebut dia. 

BACA JUGA: Sebulan, Polres Lamtim Sita 1.055 Butir Pil Heximer

Sementara Kepala Desa Tanjung Rejo Sanjaya mengucapkan terima kasih atas kepedulian DPD PAN Pesawaran yang telah membantu warganya.

"Atas nama masyarakat, saya ucapkan terima kasih atas kepedulian DPD PAN Pesawaran. Semoga bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Sanjaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: