Kapolres Pringsewu: Jangan Beri Ruang untuk Ideologi Lain!

Kapolres Pringsewu: Jangan Beri Ruang untuk Ideologi Lain!

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Wahyowidi mengajak masyarakat terus memiliki kesadaran tentang nilai-nilai luhur Pancasila. FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID -Masyarakat diajak untuk terus memiliki kesadaran tentang nilai-nilai luhur Pancasila. Kemudian tidak memberikan ruang ideologi lain yang dapat merongrong Pancasila. 

"Hari Kesaktian Pancasila kita jadikan momentum untuk meningkatkan kesadaran tentang nilai-nilai Pancasila dengan menghargai segala bentuk perbedaan," tegas Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi yang menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan apel Mapolres, Sabtu 1 Oktober 2022.

Bertindak sebagai perwira upacara, Kasatresnarkoba Iptu Yudi Raymond dan komandan upacara Kanit 2 Satreskrim Ipda Farhan Maulana.

BACA JUGA: Curi Tas Wartawan Saat Sholat, Warga Lamteng Diringkus

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Rio Cahyowidi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mencintai bangsa dan negara. 

Sebab sejatinya Pancasila merupakan kekayaan yang diwariskan oleh para pejuang kemerdekaan terdahulu untuk para generasinya.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat untuk merefleksikan nilai-nilai kepahlawanan para pendahulu bangsa dengan tetap berpegang teguh bahwa Pancasila sebagai Ideologi dan dasar negara.

BACA JUGA: Rutan Kota Agung Laksanakan Apel Kamar Blok Hunian Berbasis Digital

“Jangan sampai memberi ruang pada ideologi-ideologi lain yang merongrong Pancasila," kata AKBP Rio Cahyowidi. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: