Meriahkan Hari Kopi Internasional, Empire Coffee Lampung Sukses Gelar Lomba Fun Brewing

Meriahkan Hari Kopi Internasional, Empire Coffee Lampung Sukses Gelar Lomba Fun Brewing

Keseruan Lomba Fun Brewing di Empire Coffee dalam rangka memperingati hari kopi internasional. Sabtu, 1 Oktober 2022, pukul 21:30 WIB. Sumber Foto: Dian Saptari/radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan hari kopi internasional, Empire Coffee Lampung sukses menggelar lomba fun brewing, pada, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Harli Davitson selaku barista empire coffee menuturkan, lomba fun brewing merupakan moment seru-seruan bareng customer dalam memperingati hari kopi internasional.

"Temanya kan bebas, jadi semua peserta bebas berkreasi dalam membuat secangkir kopi," ucapnya pada radarlampung.co.id.

Adapun, lomba fun breawing bertajuk seduh kopi tubruk terenak, dimulai sejak pukul 20:00 WiB dan berhasil diikuti oleh 20 peserta yang dibagi menjadi 2 tim.

BACA JUGA:Arema FC vs Persebaya Rusuh, 127 Orang Tewas, Begini Kronologisnya

"Masing-masing tim menunjukan kebolehannya dalam meracik secangkir kopi tubruk terenak yang menghasilkan cita rasa berkualitas dan menggugah selera," ungkap Sandi selaku juri.

Selama acara lomba fun brewing, Sandi dan para juri lainnya berharap, acara lomba fun brewing bisa memberikan edukasi, manfaat dan motivasi terhadap masyarakat mengenai kopi.

"Dengan adanya kompetisi seduh kopi. Pelanggan bisa tau bagaimana cara menyeduh kopi yang baik dan benar dengan rasa yang enak dan pas," imbuhnya.

Terkait penilaian, sandi menyebut, untuk kompetisi seduh kopi tubruk. Dewan juri hanya menilai dari segi rasa dan aroma.

BACA JUGA:Mengapa Harus 'Ada Merdeka'

Sedangkan, untuk kompetisi seduh kopi durian, Dewan juri akan menilai dari segi rasa, aroma dan penampilan.

"Kita ambil 3 penilaian yakni, rasa,aroma dan penampilan. Tujuannya untuk melihat sejauh mana kreativas peserta dalam membuat secangkir kopi," tambahnya.

Selain kompetisi fun brewing, Empire coffee juga memberikan doorprize spesial kepada para peserta. Agar perayaan momen hari kopi internasional semakin meriah.

"Kita jadikan hari kopi internasional sebagai semangat baru untuk terus berkarya dalam mengembangkan usaha kopi agar lebih maju kedepannya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: