Ketua NasDem Lampung Herman HN: Tidak Ada Tawar Menawar, Anies Baswedan Harus Menang!

Ketua NasDem Lampung Herman HN: Tidak Ada Tawar Menawar, Anies Baswedan Harus Menang!

FOTO DOK. RADAR LAMPUNG - Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN memberikan keterangan pers.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - DPW Partai NasDem Lampung tegak lurus terhadap keputusan partai yang akan mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilu 2024

Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN mengatakan, tentunya akan bersikap tegak lurus atas kebijakan yang dibuat oleh DPP Partai NasDem untuk memenangkan Anies Baswedan di Lampung. 

"Kita perjuangkan Anies jadi Presiden. Tidak ada tawar menawar. Apa perintah Ketua Umum (Surya Paloh), kita laksanakan di Lampung," ujarnya kepada awak media, Senin 3 Oktober 2022.

Menindaklanjuti perintah pusat,  sambung Herman HN, tentunya DPW Partai NasDem Lampung akan bergerak untuk menyosialisasikan kebijakan ini melalui berbagai media.

BACA JUGA:Diam-diam Chelsea Resmi Bajak Christopher Nkunku

"Kita kerahkan semua, baliho, media-media. Rakernas kemarin juga, Anies salah satu yang diusulkan," kata Herman HN.

Anies merupakan orang yang punya tanggung jawab tinggi. "Anies di mata saya cukup baik, dia orangnya tanggungjawab. Dia orang Jawa," kata Herman HN.

Berbicara komunikasi dengan partai lain, Herman HN bilang belum dilakukan lantaran belum menerima perintah dari DPP Partai NasDem. 

"Kolaborasi belum. Tapi akan komunikasikan sampai ke tingkat ranting. Dan masyarakat kita ajak bergabung untuk bersama memenangkan Anies Baswedan," pungkas Herman HN.

BACA JUGA:Ini Pesan Kabag Ops Polres Lampung Timur kepada Personil Operasi Zebra Krakatau

Diketahui, Partai NasDem resmi mengusung Anies Baswedan sebagai capres pada Pemilu 2024.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang menyampaikan keputusan ini di Nasdem Tower, Menteng, Provinsi DKI Jakarta pada Senin 3 Oktober 2022.

Surya Paloh mengatakan bahwa keputusan partai besutannya ini mengusung Anies Baswedan sebagai capres adalah bentuk partisipasi Partai NasDem dalam Pemilu 2024.

Selain akan mengusung Anies Baswedan, Surya Paloh juga menyampaikan bahwa Partai NasDem akan membuka diri untuk berkoalisi dengan semua partai peserta Pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: