Tuai Hujatan Netizen Pasca Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong: Lebih ke Arah Menegur Kita

Tuai Hujatan Netizen Pasca Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong: Lebih ke Arah Menegur Kita

Pasangan selebriti sekaligus YouTuber, Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasangan selebriti sekaligus YouTuber ternama tanah air, Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan netizen.

Dilansir Radarlampung.co.id dari kanal YouTube Baim Wong pada Selasa, 4 Oktober 2022, keduanya diketahui telah mengunggah sebuah video prank terhadap pihak kepolisian tentang isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Atas aksi keduanya itu, netizen pun menjadi geram dan menganggap jika Baim dan Paula tidak menghargai rekan sesama artis yang tengah mengalami hal yang sebenarnya.

Seperti yang tengah menjadi sorotan masyarakat, Penyanyi dangdut kondang Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) beberapa waktu lalu.

Karena konten mereka tentang KDRT hingga prank terhadap pihak kepolisian ramai diperbincangkan di media sosial, keduanya langsung meminta maaf lewat akun media sosial Instagram masing-masing.

Maafkan saya dan keluarga, semoga kedepannya menjadi lebih baik. Terima kasih teguran dan pembelajarannya,” dikutip Radarlampung.co.id dari caption postingan akun Instagram @baimwong dan @paula_verhoeven pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Dalam postingan terbarunya lewat akun Instagram @baimwong, Baim mengunggah sebuah foto bersama sang istri.

Bukan foto itu yang kembali menjadi sorotan netizen, melainkan caption yang dituliskan oleh Baim dalam postingannya.

Pasalnya Baim menuliskan jika komentar netizen bukanlah sebuah hujatan, namun merupakan sebuah teguran demi kebaikan keluarga mereka.

Apa adanya kami selalu mencintai kalian. Bagi kami tidak ada yang menghujat, lebih ke arah menegur kita demi kebaikan kami sekeluarga,” tulis Baim dalam caption postingan akun Instagram @baimwong. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: