Karutan Kota Agung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pegawai

Karutan Kota Agung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pegawai

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kota Agung Akhmad Sobirin Soleh menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada Boynaldo. FOTO DOKUMEN RUTAN KELAS II KOTA AGUNG --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kota Agung Akhmad Sobirin Soleh memimpin upacara kenaikan pangkat pegawai, Selasa 4 Oktober 2022. 

Petugas Rutan Kota Agung Kelas IIB yang resmi menyandang pangkat baru adalah Boynaldo, A.Md.P.,SH.,MM yang naik pangkat dari golongan III/a (Penata Muda) menjadi III/b (Penata Muda Tk.I).

Ini sesuai keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: W.9-6232.KP.04.05 Tahun 2022 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Menkumham.

BACA JUGA: Gara-Gara Dimintai 'Kopi' di Lampung Tengah, Sopir Truk Dikeroyok

Upacara kenaikan pangkat bertempat di aula Rutan Kota Agung. 

Kepala Rutan Kelas IIB Kota Agung Akhmad Sobirin Soleh mengucapkan selamat kepada petugas yang telah naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya. 

Ia juga berpesan, walaupun kenaikan pangkat adalah hal yang lumrah, tetapi terkandung tugas dan tanggung jawab ang lebih besar didalamnya.

BACA JUGA: Terbanyak di Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia Terima 103 Mahasiswa Program PMM

"Jadikan kenaikan pangkat ini pemicu agar bekerja semakin baik, lebih bertanggung jawab, serta tidak neko-neko dan berleha-leha dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai petugas pemasyarakatan yang berdedikasi, berintegritas, serta proaktif dalam pelaksanaan P4GN," tegas Akhmad Sobirin Soleh.

Akhmad Sobirin Soleh menambahkan, dalam dunia kerja, kenaikan pangkat atau promosi adalah hal yang lazim. Termasuk bagi profesi Aparatur Sipil Negara.

“Bangun terus kerja sama dan sinergi antar lini di semua bidang. Ini sangat penting karena merupakan kunci untuk mencapai tujuan organisasi,” Akhmad Sobirin Soleh.

BACA JUGA: Viral Memperlihatkan Video Pendukung Arema FC Minta Polisi Tidak Tembak Gas Air Mata

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa bersama dan pemberian ucapan selamat dari Kepala Rutan Kelas IIB Kota Agung, pejabat struktural dan seluruh petugas kepada petugas yang menerima kenaikan pangkat baru. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: