Tri Luncurkan Program Generasi Happy

Tri Luncurkan Program Generasi Happy

Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri yang dekat dengan anak muda, meluncurkan program ‘Generasi Happy’. --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri yang dekat dengan anak muda, meluncurkan program ‘Generasi Happy’.

Program ini bertujuan untuk mengajak para Gen Z untuk memiliki pemahaman lebih dalam terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif.

Pandemi yang berlangsung telah mengubah gaya berkomunikasi dan sosialisasi kita, di mana semua orang diharuskan untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan dunia digital.

Generasi yang paling terdampak dari perubahan ini adalah mereka yang dikenal sebagai Generasi Z (Gen Z). 

BACA JUGA:DPMD Mesuji Sebut Ada 9 Desa Masuk Status Desa Tertinggal

Generasi ini menempati posisi teratas sebagai jumlah penduduk tertinggi di Indonesia, yakni mencapai 75 juta jiwa (28 persen) dari total penduduk Indonesia.

Merujuk pada survei Alvara Research Center, pengguna terbesar internet berasal dari kalangan Gen Z yang mengakses internet lebih dari 7 jam/hari.

Maka dari itu, keberadaan Gen Z memegang peranan penting dalam memberikan pengaruh pada perkembangan Indonesia saat ini dan kedepannya.

Sementara, survei juga mengatakan bahwa 40 persen dari kalangan Gen Z masih berada dalam kategori literasi digital rendah.

 BACA JUGA:Kenal Dunia Industri Lebih Dekat, SMKN 1 Merbau Mataram Kunjungi TDM

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Singh mengatakan, melalui Generasi Happy, literasi digital menjadi salah satu hal penting yang ingin mereka komunikasikan kepada seluruh Gen Z dengan gaya hidup digital yang tinggi.

“Kami ingin mengajak mereka untuk menciptakan ekosistem media sosial yang aman dan nyaman bagi semua,” kata Ritesh Singh.

Tak hanya itu, melalui program ini Tri juga memberikan dukungan nyata bagi Gen Z untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka di dunia digital dengan belajar langsung dari para ahli maupun influencer di berbagai bidang yang bisa menjadi inspirasi.

“Semua ini dikemas dalam rangkaian program Generasi Happy baik secara online maupun offline,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: