Menaker RI Temui Penerima BSU di Padang

Menaker RI Temui Penerima BSU di Padang

FOTO TWITTER @KEMNAKERRI - Menaker RI saat kunjungan kerja ke Kota Padang, temui penerima BSUFOTO TWITTER @KEMNAKERRI - Menaker RI saat kunjungan kerja ke Kota Padang, temui penerima BSU--

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Menaker RI), Ida Fauziah diketahui baru saja melakukan kunjungan kerja guna meninjau penerima Bantuan Subsidi Upah/Gaji (BSU) di Kota Padang.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun resmi Twitter @KemnakerRI pada Jumat, 7 Oktober 2022, dalam kunjungannya, Menaker bertemu dengan penerima BSU di Rumah Makan Lamun Ombak, PT Rendang ASESE, Hotel Mercure, hingga Toko Oleh-Oleh Christine Hakim.

Ida juga sempat berkunjung ke Minimarket Budiman yang ada di kawasan Ulak Karang, Kota Padang. Untuk bertemu secara langsung dengan para penerima BSU.

“Alhamdulillah hari ini saya bertemu secara langsung dengan teman-teman pekerja penerima BSU di Padang. Tentu kita berharap bantuan ini digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat, tidak untuk kebutuhan yang tidak perlu,”kata Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ida Fauziyah.

BACA JUGA:Begini Penjelasan Kemnaker RI Soal Gagal Lolos Verivali Bank yang Sebabkan Gagal Salur BSU

Secara nasional, BSU sudah tersalurkan kepada 8.168.987 orang atau sekitar 63,60%. Dengan rincian untuk penerima tahap I sebanyak 4.112.052 orang.

Kemudian untuk penerima BSU tahap II sebanyak 1.607.776 orang, tahap III sebanyak 1.357.722 orang, dan tahap IV sebanyak 1.091.437 orang.

Adapun BSU yang sudah tersalurkan di Provinsi Sumatera Barat yakni sebanyak 103.607 orang atau sekitar 60,81 %. 

Dengan rincian penerima tahap I sebanyak 38.644 orang, tahap II sebanyak 23.758 orang, tahap III sebanyak 26.918 orang, dan tahap IV sebanyak 14.355 orang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: