Sheraton Kembali Hadirkan Program Kuliner Chill and Dine

Sheraton Kembali Hadirkan Program Kuliner Chill and Dine

Sheraton Hotel Lampung kembali menghadirkan acara barbeque, di area Pandan Wangi Restaurant untuk tamu dan pengunjung setianya--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sheraton Hotel Lampung kembali menghadirkan acara barbeque, di area Pandan Wangi Restaurant untuk tamu dan pengunjung setianya.

Ini merupakan program kuliner yang sempat vakum lantaran pandemi COVID-19. Mengusung tema Chill and Dine, program kuliner ini kembali dihadirkan di Oktober 2022.

F&B Manager Sheraton Hotel Lampung, Ahmad Nasution mengatakan, melalui program kuliner ini pihaknya ingin menonjolkan area outdoor dan indoor Pandan Wangi Restaurant yang cocok sebagai tempat gathering atau kongko bareng.

“Jadi kita ingin kembali menghidupkan program kuliner barbeque yang sebelumnya memang sudah ada dengan suana yang lebih enjoy,” kata Ahmad, Jumat 7 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Pertemuan Anies-AHY Bisa Satukan Energi Semangat Perubahan dan Perbaikan

Nantinya, Chill and Dine ini akan selalu dihadirkan setiap hari Jumat mulai pukul 18.00 sampai dengan 22.00 Wib.

Adapun menu yang disediakan, antara lain menu barbeque mulai dari daging, seafood, ikan, sosis dan lain-lain.

Menu utama seperti nasi, nasi goreng, kentang panggang, mie goreng dan lain-lain. Adapula menu dessert dan salad.

Untuk melakukan reservasi, tamu hanya cukup membayar seharga Rp149 ribu net per pax. Reservasi bisa dilakukan melalui Instagram maupun whatsapp Sheraton Hotel Lampung. 

BACA JUGA:Ribuan Ikan Naik ke Pesisir Bandar Lampung, Ini Penjelasan BMKG

“Atau bisa juga dengan datang langsung ke Sheraton Hotel Lampung. Cukup dengan Rp149 ribu, pengunjung dapat menikmati hidangan yang tersedia di Chill and Dine," katanya.

Tidak hahya itu, sambil menikmati santapan bersama rekan maupun keluarga, para tamu juga akan dihibur dengan penampilan live music dan akustik.

“Spesial malam ini kita undang beberapa partner ship, rekan media dan coorporate office. Tapi program kuliner ini terbuka juga untuk tamu baik yang menginap atau tamu dari luar,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: