Cari Kue Ulang Tahun? Pesan di Renate Patisserie Aja, Gratis Ongkir Seluruh Bandar Lampung!

Cari Kue Ulang Tahun? Pesan di Renate Patisserie Aja, Gratis Ongkir Seluruh Bandar Lampung!

Caption: Aneka Jenis Kue Ulang Tahun Varian rasa Vanilla Sponge Stawberry dan Coklat Mud di Renate Patisserie. Sumber Foto: Dian Saptari/radarlampung.co.id, Sabtu 8 Oktober 2022.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID- Toko kue Renate Patisserie BANDAR LAMPUNG kembali menawarkan aneka jenis kue ulang tahun spesial dengan promo menarik.

Renate Leonarda selaku owner menyebut, coklat mud cake merupakan salah satu jenis kue ulang tahun best seller yang wajib dicoba para cakelovers.

"Varian coklat mud cake yang dibalur dengan butter cream premium. Diolah tanpa menggunakan bahan pengawet. Sehingga sangat aman dikonsumsi segala jenis umur," ungkapnya, pada radarlampung.co.id, Sabtu 8 Oktober 2022.

Renate mengaku, pengolahan aneka jenis kue yang ada di Renate Patisserie dijamin aman tanpa menggunakan kandungan zat makanan berbahaya.

"Kualitas rasa kue ulang tahun yang enak dan lezat dihasilkan dari penggunaan bahan-bahan berkualitas dan tanpa menggunakan pemanis buatan," jelasnya.

Selain lezat dan creamy, harga kue ulang tahun yang ada di Renate Patisserie juga terjangkau dan banyak varian rasanya.

"Untuk harga kue ulang tahun dengan varian rasa coklat mud Rp75 ribu. Free lilin dan gratis ongkir seluruh bandar Lampung," sebutnya.

Renate menambahkan, calon customer juga bisa memesan kue ulang tahun sesuai dengan dekorasi yang diinginkan.

"Calon customer juga bisa request dekorasi dan varian topping yang ingin dipakai dengan rasa yang sudah pasti enak dan puas," tambahnya.

Adapun aneka jenis kue ulang tahun yang ada di Renate Patisserie bervariasi. Di antaranya, Vanila Sponge Stawberry, Stawberry Short Cake, Rustic Cake Deco, dan aneka dekorasi kue untuk anak.

Penasaran? Bagi kalian yang sedang cari aneka jenis kue ulang tahun. Kalian bisa langsung pesan di toko kue Renate Patisserie Bandar Lampung.

Atau calon customer bisa melakukan pemesanan melalui via WhatsApp 0878 800 9058. Dijamin puas dan terjangkau. Selamat mencoba guys!. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: