Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Warga Bumi Waras Bagikan Kembang Telur

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Warga Bumi Waras Bagikan Kembang Telur

Suasana warga Bumi Waras gelar pawai kembang telur untuk meriahkan Maulid Nabi Muhammad 1444 H, Sabtu 8 Oktober 2022. Foto : Prima Imansyah Permana--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ratusan masyarakat di Kecamatan Bumi Waras gelar pawai kembang telur untuk memperingati Maulid Muhammad SAW 1444 H.

Terpantau, pawai kembang telur yang berlangsung, pada Sabtu 8 Oktober 2022 siang tersebut diikuti oleh beberapa mobil bickup yang dihias baik itu gajah dan sebagainya.

Diatas mobil tersebut terdapat sekitar 1.000 telur yang disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang dil8ntasi pawai kembang telur.

Tidak lupa puluhan motor milik peserta pawai pun ikut berada dibelakang mobil-mobil yang telah dihias dan diisi telur.

Sriyati salah satu warga Bumi Waras yang ikut pawai mengatakan, pawai ini untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad 1444 H.

Pihaknya menyiapkan 1.000 butir telur dan snack untuk dibagikan kepada masyarakat yang dilintasi pawai kembang telur.

Pawai kembang telur ini, kata Sriyati merupakan pawai pertama partama untuk memeriahkan Maulid Nabi Muhammad pasca pandemi Covid-19.

"Tujuan kita, untuk memeriahkan Maulif Nabi Muhammad dan biar barokah, serta meriah," ungkap Sriyani saat ditemui di Jl.Yos Sudardo, Sabtu 8 Oktober 2022.

Rutenya sendiri, tambah Sriyati melintasi Jl.Dr.Susilo, kemudian Jl.Gatot Subroto, dan kembali ke arah Jl.Yos Sudarso. (*)

Sumber: