Chelsea FC vs Wolves, Chelsea Waspadai Mantan Strikernya

Chelsea FC vs Wolves, Chelsea Waspadai Mantan Strikernya

liga inggris: ilustrasi poster Chelsea vs Wolves--vidio.com--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Chelsea vs Wolves dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan Chelsea vs Wolves akan bermain di Stadion Stamford Bridge, pada Sabtu, 8 Oktober 2022, pukul 21:00 WIB.

Chelsea dalam kesempatan ini bermain di markas sendiri. Akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya guna mengalahkan Wolves.

Sementara itu Wolves akan berikan perlawanan sengit pada tuan rumah. demi bisa memperbaiki posisi klasemenya di Liga Inggris musim ini.

Pertandingan Chelsea vs Wolves diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan tampil ngotot demi mendapat tiga poin kemenangan. 

Chelsea tampaknya harus mewaspadai mantan pemainya yang kini bergabung dengan Wolves yakni Diego Costa.

Pelatih Chelsea Graham Potter menginsttruksikan pemain untuk menjaga Diego Costa untuk mencetak goal.

"Saya sangat menghormatinya (terhadap Costa), untuk karirnya untuk apa yang telah dicapai," ucap Graham Potter dilansir dari laman resmi Chelsea, pada Sabtum 8 Oktober 2022.

"Dia (Diego Costa) pemain Wolves dan dia akan datang ke sini dan siap bermain. Semua orang di klub ini tahu betapa bagusnya dia dan saya mengikuti karirnya dari jauh dan saya sangat menghormati dia dan apa yang dia capai sebagai pemain," ungkapnya

“Dia (Diego Costa) salah satu dari banyak pemain berbakat di Wolves, terutama di lini depan. Ada banyak pemain menyerang di sana yang bisa melukai kami, jadi kami harus siap," tandasnya.

Bersama Chelsea, Graham Potter sudah melakoni tiga pertandingan. Hasilnya the blues meraih hasil dua kali kemenangan dan satu kali imbang,

Graham Potter meraih hasil dua kali menang dan satu kali imbang ketika lawan RB Salzburg dan meraih kemenangan lawan AC Milan di Liga Champions.

Pada Liga Inggris Chelsea meraih kemenangan dengan Crystal Palace.

Sementara itu Wolves mendapat hasil yang kurang memuaskan di Liga Inggris usai mendapat dua kali kekalahan beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: