Biznet Luncurkan Layanan Laboratorium Kesehatan Digital

Biznet Luncurkan Layanan Laboratorium Kesehatan Digital

Biznet meluncurkan layanan laboratorium kesehatan digital. Presdir Adi Kusma memberikan pemaparan terkait Biznet.-foto dok Biznet-

RADARLAMPUNG.CO.ID–Perusahaan infrastruktur digital terintegrasi Biznet meluncurkan layanan laboratorium kesehatan digital. 

Laboratorium kesehatan digital besutan Biznet itu adalah Virtu DigiLab. Virtu DigiLab  adalah layanan laboratorium canggih yang terintegrasi digital. Virtu DigiLab juga berstandar internasional.

 

Peluncuran Virtu DigiLab didasari atas pemikiran agar masyarakat mendapat pelayanan kesehatan lebih merata di Indonesia.

 

Dengan didukung teknologi digital dan otomatisasi, sejak tahap pertama pemeriksaan hingga hasil dapat di download melalui digital.

 

President Director Biznet Adi Kusma berharap layanan teranyar dari Biznet itu dapat jadi layanan satu atap untuk pelayanan kesehatan masyarakat dengan basis digital.

 

“Tren teknologi yang berkembang pesat menjadi semakin canggih dan modern dan 22 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi kami, untuk terus bergerak maju menghadirkan tren inovasi terbaru yang didukung oleh infrastruktur terkini. Karena inovasi merupakan DNA Biznet untuk terus mengembangkan potensi dan berkarya untuk masyarakat Indonesia di era digital. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas dukungan dan kesetiaan yang diberikan kepada kami selama 22 tahun kami berkarya,” kata Adi.

 

Ditambahkannya, selama 22 tahun ini Biznet terus membuktikan komitmen dalam meningkatkan pelayanan dengan memperluas jaringan fiber optic ke lebih banyak area dan kota.

 

Hingga saat ini, Biznet telah memiliki lebih dari 65,000 KM Fiber Optic, dengan 1,700,000 Homepass yang tersebar di lebih dari 180 kota di Pulau Jawa, Bali, Bangka, Batam, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Flores dan Timor. Pencapaian ini, lanjut Adi, juga didukung lebih dari 3,400 individu kreatif.

 

Untuk terus mendukung peningkatan kapasitas jaringan internet masa depan, Biznet tengah membangun jaringan kabel fiber optic bawah laut. Kabel fiber optif ini akan menghubungkan Pulau Jawa, Sumatra dan Bangka, dengan nama Biznet Submarine Cable System (BNCS).

 

Jaringan ini terhubung dari Anyer (Jawa) – Kalianda (Sumatra) dan Sungsang (Sumatra) – Muntok (Bangka) sepanjang kurang lebih 100 kilometer.

 

“Di tahun ini kami telah menginjak usia 22 tahun, dan telah menunjukkan pencapaian kami yang terus bergerak maju sebagai penyedia layanan jaringan Internet, IPTV, Data Center, dan Cloud Computing terdepan di Indonesia. Seperti yang telah kita ketahui, saat ini Internet telah memiliki peran penting dalam perkembangan di era digital, maka kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan mengembangkan inovasi dan  menghadirkan infrastruktur digital terbaik agar tercipta masyarakat digital yang lebih produktif, sejahtera dan melek akan teknologi,” ungkap Adi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: