Brisia Jodie Minta Maaf Kepada Marion Jola, Ada Apa?

Brisia Jodie Minta Maaf Kepada Marion Jola, Ada Apa?

Brisia Jodie-Instagram @brisiajodie96-

RADARLAMPUNG.CO.IDPenyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie tengah ramai diperbincangkan netizen.

Jodie diketahui baru saja meminta maaf kepada salah satu rekan sesama penyanyi yang juga jebolan Indonesian Idol.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun Twitter @brisiajodie96 pada Kamis, 13 Oktober 2022, Jodie menuliskan permintaan maaf yang ditujukan kepada Marion Jola.

Jodie bahkan menyinggung soal dirinya yang tengah menjalani karma.

Maafin aku ya lala (panggilan untuk Marion Jola), aku lagi ngejalanin karma nya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis Brisia Jodie lewat cuitan akun Twitter pribadinya.

Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yg amat berharga ini. Terima kasih Tuhan,” kata Jodie dalam tweet berikutnya.

Meski dirinya mengaku sudah meminta maaf sebelumnya, namun Jodie mengaku bahwa ia masih memiliki perasaan yang mengganjal di hatinya.

Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi awalpun udah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen2,” pungkasnya.

Sebelumnya, Jodie memang ramai diperbincangkan oleh netizen bahkan dituding teman makan teman karena berpacaran dengan mantan pacar dari Marion Jola yaitu Julian Jacob.

Padahal, Brisia Jodie dan Marion Jola diketahui publik bersahabat dekat sejak berada di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Hubungan asmara antara Brisia Jodie dan Julian Jacob diketahui berakhir pada April 2022 lalu.

Jodie juga mengatakan jika sang mantan pacarlah yang meminta putus hubungan lebih dulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: