Kejar Anak Sekolah yang Bawa Motor, Polisi Diteriaki Warga

 Kejar Anak Sekolah yang Bawa Motor, Polisi Diteriaki Warga

anggota kepolisian yang viral karena razia anak sekolah yang langgar aturan lalu lintas. Sumber Foto : akun Instagram @memomedsos--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Tengah ramai diperbincangkan di media sosial, sebuah video kejar-kejaran antara anggota kepolisian dan seorang anak sekolah.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @memomedsos pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Beredar sebuah video saat anggota polisi berusaha menangkap seorang bocah pengendara sepeda motir yang masih mengenakan seragam sekolah.

Warga yang melihat aksi dari polisi tersebut, langsung merekam kejadian itu bahkan menyoraki anggota kepolisian yang hendak menangkap bocah berseragam sekolahan itu.

“Penegak hukum bukannya menjadi pengayom masyarakat, malah meresahkan masyarakat,”dikutip dari keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos.

Dalam video tersebut, warga yang melihat aksi anggota polisi itu langsung merekam dan meneriaki mereka.

“viralno..viralno..wooo viralno,”teriak warga yang merekam kejadian tersebut.

Dari video yang beredar, kejadian kejar-kejaran antara anggota kepolisian dan anak sekolah hingga ke lorong atau gang itu. Terjadi di Randublatung, Blora Jawa Tengah.

Viralnya video tersebut, langsung menuai berbagai respon dari netizen. Bukan hanya mengkritisi anggota kepolisian karena diduga melakukan kekerasan dengan, netizen juga menyayangkan sikap dari warga yang merekam kejadian tersebut.

“Citra polisi emang ga bagus, tapi kelakuan mba ini teriak2 ga sopan gitu malah ga lebih bagus lagi. Tiati sampeyan sing viral mbaaaa,”tulis netizen  dengan akun Instagram @imeysubagya.

Ada juga netizen yang heran kepada warga yang berteriak, padahal jelas dalam video yang beredar pun disebutkan bahwa anggota kepolisian tersebut tengah melakukan razia.

“Paham aturan lalu lintas gak sih nih orang pada??? Kalo gk paham ya maklum dah,”tulis netizen dengan akun Instagram @_kafemfem.

“Anak SMA yang gak punya SIM emng dilarang bawa sepeda motor itu udah peraturannya,”tulis netizen lain dengan akun Instagram @budiman_buday.

“Terlepas anak ini masih sekolah atau bukan, jelas salah kalau bawa motor di jalan raya tanpa helm. Belum lagi kalau yg bawa motor ga punya SIM,”sahut warganet lainnya dengan akun Instagram @aziizsyaban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: