Gubernur Arinal Minta KNPI Komitmen Dukung Pembangunan Lampung

Gubernur Arinal Minta KNPI Komitmen Dukung Pembangunan Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hadiri pelantikan dan rapat kerja DPD KNPI Provinsi Lampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak KNPI Lampung untuk bersama-sama berkomitmen bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung.

Pelantikan dan Rapat Kerja DPD KNPI Provinsi Lampung periode 2022-2025, berlangsung, pada Kamis 13 Oktober 2022 di Ballroom Swissbel Hotel, Bandar Lampung.

Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Arinal Djunaidi mengucapkan selamat atas dilantiknya Dewan Pengurus KNPI Provinsi Lampung.

"Mudah-mudahan KNPI Lampung dibawah kepemimpinan Iqbal mampu berjalan sebagaimana mestinya, dan Pemprov Lampung akan mensupport," ujar Arinal dalam sambutannya, Kamis 13 Oktober 2022.

BACA JUGA:Palsukan Surat Tanah, Lansia Jadi Tersangka

Selaras dengan tema yang diusung berupa wujudkan pemuda kreatif untuk Lampung Berjaya, sambung Arinal, pemuda harus memiliki talenta dan potensi hebat. Sebab, pemuda berada pada semua ruang, ekonomi, politik, budaya, dan birokrasi.

Arinal mengharapkan agar semangat kepeloporan dapat dijadikan sebagai semangat DPD KNPI Provinsi Lampung untuk merumuskan program-program kerjanya.

Program kerja tersebut hendaknya dapat menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat Lampung.

Lebih lanjut, Arinal juga mengajak KNPI Provinsi Lampung dapat bersinergi dalam mensukseskan berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung, seperti dalam menggerakkan sektor UMKM, dan lainnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Gelar Lomba Cipta B2SA

Hal senada, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.

Menurut Haris, enam tahun KNPI Lampung tidak berjalan dikarenakan konflik, hari ini bisa bersatu di bawah kepemimpinan Iqbal Ardiansyah.

Bung Haris sapaan akrabnya mengingatkan bahwa visi misi KNPI di bawah kepemimpinannya masihlah sama. Bahwasannya KNPI harus dekat kepada Rakyat.

"Ingat, visi misi KNPI kita tetap sama. Bahwa KNPI harus dekat kepada rakyat Indonesia," tegas Bung Haris 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: