Aman, Gaji Guru PPPK Tanggamus Sudah Dibayar Dari Juli

Aman, Gaji Guru PPPK Tanggamus Sudah Dibayar Dari Juli

Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan Wakil Bupati AM Syafi'i silaturahmi dengan PPPK guru. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Dewi Handajani menghadiri silaturahmi Forum Persatuan PPPK guru dengan Pemkab Tanggamus, di gedung pertemuan Islamic Center Kecamatan Kotaagung. Jumat 14 Oktober 2022. 

Kegiatan tersebut sekaligus tasyakuran atas penerimaan surat keputusan (SK) PPPK untuk seluruh dewan guru PPPK hasil rekrutmen tahun 2021. 

Hadir Wakil Bupati AM Syafi’i, Sekkab Hamid Heriansyah Lubis, asisten, kepala OPD, Kabid SPLP, Ketua Forum PPPK dan guru PPPK. 

Dewi Handajani mengatakan, hari ini pemkab melakukan silaturahmi dengan para guru PPPK tahap satu dan dua tahun 2021sebanyak 787 orang.

BACA JUGA: ‘Jalan-jalan’ ke Kawasan Register, Anggota Polres Lampung Barat Temukan Ganja

”Besar harapan kami, semoga para guru PPPK ini dapat terus meningkatkan kinerja dan bisa memberikan wajah pendidikan di Tanggamus ini menjadi lebih baik lagi dengan menciptakan para generasi penerus bangsa yang cerdas dan berperestasi,” kata Dewi Handajani. 

Bupati menuturkan, ia juga mendorong seluruh PPPK yang ada, agar terus memberikan suri teladan melalui peningkatan kinerja sesuai dengan tugasnya masing-masing.     

”Seringkali kami sampaikan bahwa tidak mungkin ada perubahan luar biasa jika cara kerja yang kita lakukan adalah dengan cara yang biasa-biasa saja,” tegas Dewi Handajani. 

”Orang yang bekerja dengan cara biasa dan mengharapkan hasil luar biasa, itu sangat tidak mungkin. Tanpa melalui kerja keras, kerja cerdas dan ulet,” imbuhnya.

BACA JUGA: Ini Dampak Banjir Dua Kecamatan di Lampung Barat

Dewi Handajani menegaskan, fase untuk mencapai hal yang luar biasa itu harus ditempa dan dijalani dengan cara luar biasa. 

Sebagai informasi, gaji 787 PPPK di Kabupaten Tanggamus telah dibayarkan dari Juli hingga Oktober 2022.

”Mudah-mudahan dengan adanya pembayaran gaji ini menjadi lebih semangat dan sejahtera serta bisa dijadikan motivasi dalam menjalankan tugas-tugas ke depan,” sebut Dewi Handajani. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: