Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Demokrat, Ini Agenda AHY di Lampung

Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Demokrat, Ini Agenda AHY di Lampung

Jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Lampung beraudiensi dengan pimpinan grup Radar Lampung di Graha Pena Lampung, Senin 17 Oktober 2022. (foto radarlampung.co.id/m tegar mujahid)--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diagendakan melakukan kunjungan ke Lampung pada pertengahan bulan November.

Ketua DPD Partai Demokrat Edy Irawan Arief mengatakan bahwa AHY diagendakan melantik kepengurusan DPC Partai Demokrat kabupaten/kota. 

Diketahui, musyawarah cabang (muscab) serentak pada Februari 2022 lalu telah menghasilkan kepengurusan baru Partai Demokrat kabupaten/kota.

"Jadi urusan muscab, semuanya sudah selesai. Tinggal pelantikannya saja yang nanti akan dilakukan oleh ketua umum," kata Edy Irawan Arief saat beraudiensi dengan jajaran pimpinan grup Radar Lampung di Graha Pena Lampung, Senin 17 Oktober 2022.

BACA JUGA:Tolong Pak! Korban Longsor di Suoh Butuh Bantuan

Pelantikan akan berlangsung di Balai Krakatau, Bandar Lampung.

Namun belum dipastikan waktunya.

"Di antara tanggal 14 sampai 17 November 2022. Kunjungannya dua hari. Kalau tiba di Lampung pada 14 November, maka kembali ke Jakarta pada 16 November. Tapi kalau tiba di Lampung pada tanggal 15 November, maka kembali ke Jakarta pada tanggal 17 November," ucap Edy Irawan Arief.

Selain melantik 15 kepengurusan Partai Demokrat kabupaten/kota, juga akan ada pelantikan Srikandi Demokrat Lampung oleh Annisa Pohan, istri dari AHY.

BACA JUGA:Peringati Guru Soal Perundungan Siswa, Disdikbud Akan Kumpulkan Kepsek

Dimana, Annisa Pohan merupakan ketua umum dari Srikandi Demokrat.

Selain itu, AHY juga akan bersilaturami dengan 20 tokoh Lampung. Silaturahmi juga akan berlangsung di Balai Krakatau. 

AHY akan mendengarkan sejumlah masukan tentang pembangunan Lampung dari para tokoh.

Juga akan bersama-sama mencari solusi atas kendala dalam pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: