Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Winarti Minta RK/RW Antar Dokumen Kependudukan ke Rumah Warga

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Winarti Minta RK/RW Antar Dokumen Kependudukan ke Rumah Warga

Bupati Tulang Bawang Winarti silaturahmi dengan para pamong kampung. Foto Dinas Kominfo Tulang Bawang--

TUBA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti meminta kepada para Ketua Rukun Warga (RK) dan Rukun Kampung (RK) untuk mengantarkan dokumen kependudukan yang sudah jadi ke rumah warga langsung.

Hal tersebut dilakukan untuk semakin memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Sepeda motor secara bertahap telah saya serahkan untuk Kampung. Semua sepakat untuk KTP, KK dan akta kematian yang sudah jadi RW/RK langsung mengantar ke rumah warga dengan terdokumentasi," kata Winarti saat ramah tamah bersama para ketua RT, RW, Sekdes dan APDESI di Mal Pelayanan Publik (MPP) Tulang Bawang, Senin 17 Oktober 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Winarti menyampaikan jika Ia akan segera menerbitkan Perbup kenaikan insentif RT, RW, RK, Kadus, dan BPK. 

Namun Winarti tidak ingin cuma-cuma. Orang nomor satu di Kabupaten Tulang Bawang tersebut ingin mereka meningkatkan dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Tidak lupa, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada para pamong masyarakat tersebut karena telah memberikan pelayanan yang baik. Winarti ingin hal tersebut untuk lebih ditingkatkan.

Pada momen ini, Winarti juga engingatkan kepada mereka untuk terus kompak, bersatu dan sigap menghadapi ancaman inflasi global beserta dampaknya yang kini mulai dirasakan. 

"Saya minta kepada seluruh warga untuk menanam tanaman pendamping beras yang dapat menguatkan ketahanan pangan kita. Dampak inflasi ini begitu serius, saat ini perlahan mulai dirasakan diberbagai negara. Warisan budaya kita gotong royong akan manjadi senjata jitu yang akan menguatkan dan membangkitkan negara kita jauh lebih cepat," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: