Diduga Jadi Selingkuhan Kapolres Muara Enim, Mesya Thalib Dilabrak Istri Sah

Diduga Jadi Selingkuhan Kapolres Muara Enim, Mesya Thalib Dilabrak Istri Sah

Potret Meysa Thalib sosok yang diduga selingkuhan Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdianto. (Instagram/@meysathalibreal)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nama kakak ipar dari Taqy Malik, Meysa Firdaus atau akrab disapa Mesya Thalib tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Dilansir Radarlampung.co.id dari media sosial Instagram pada Rabu, 19 Oktober 2022, Meysa Thalib tengah jadi perbincangan hangat di media sosial lantaran diduga menjadi selingkuhan suami orang lain.

Hal itu diketahui publik setelah beredar sebuah video percakapan antara orang yang diduga dirinya tengah berbicara dengan istri dari salah satu petinggi di instansi kepolisian.

Video percakapan yang diunggah oleh akun Instagram @playitsafebabyreborn tersebut sontak mengejutkan publik hingga jadi perbincangan hangat di jagat maya.

BACA JUGA:Perbaikan Kantor Kecamatan Banyumas Dianggarkan Tahun Depan

Kakak ipar Taqy Malik ini diduga telah menikah dengan salah satu petinggi instansi kepolisian, yakni Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdianto.

Dalam unggahan berbentuk video tersebut, tampak percakapan yang diduga antara istri sah AKBP Aris Rusdianto dengan Meysa Firdaus.

“Halo..Halo, ini kamu yang ngaku-ngaku kawin sama suami aku, Meysia Firdaus?” tanya sosok diduga istri sah AKBP Aris Rusdianto, dikutip Radarlampun.co.id pada Rabu, 19 Oktober 2022.

“Ngaku-ngaku? Emang beneran kawin kok,” jawab sosok diduga Meysa Firdaus, kakak ipar dari Taqy Malik.

BACA JUGA:Seleksi Panwaslu Lampura Dipersoalkan, GMBI Ancam Bawa Ke Ranah Hukum

Istri sah dari AKBP Aris diketahui bernama Feby Sharon, dalam percakapan tersebut mengaku tidak mendapatkan permohonan izin dari Meysa untuk menikah dengan suaminya.

Namun saat dikonfirmasi oleh Feby, Meysa justru tak tahu bahwa Feby merupakan istri sah dari Kapolres Muara Enim.

Meysa mengaku dirinya telah meminta izin kepada istri AKBP Aris yang bernama Melan.

Pengakuan Meysa itu sontak mengejutkan Feby, terlebih wanita yang diduga kakak ipar Taqy Malik itu mengaku telah hamil anak dari suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: