TDM Kembali Gelar Digital Marketing Academy 2022

TDM Kembali Gelar Digital Marketing Academy 2022

TDM Kembali Gelar Digital Marketing Academy 2022--

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar training digital marketing academy 2022.

Kali ini, TDM mengajak 15 mahasiswa IIB Darmajaya untuk mengikuti kegiatan ini yang diselenggarakan di Main Dealer Honda Lampung, Sabtu 15 Oktober 2022.

Training tambahan yang diberikan oleh TDM ini dilakukan dalam membantu peserta Tunas Honda Digmar Academy 2022 dari IIB Darmajaya yang saat ini terbagi area penempatan magangnya pada 4 dealer yang berbeda.

Diantaranya TDM Diponegoro, Bintang charisma jaya, Astra motor Imam Bonjol dan TDM Korpri.

BACA JUGA:Pemerintah Tunjuk 130 PMSE Jadi Pemungut PPN

Peserta ini mengikuti training seputar digital marketing khususnya di bidang product knowledge dan Honda apps.

Training tersebut diberikan oleh mentor dari TDM yakni Achmad Tessar selaku supervisor area marketing dan Tri Oktavia selaku IT helpdesk koordinator.

Manager People Development TDM, Wiwid Darniati mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan.

Disamping itu, kegiatan ini juga memiliki keuntungan yang didapatkan para peserta. Peserta bisa langsung menerapkan ilmu marketing dengan mentoring dari pihak perusahaan TDM.

BACA JUGA:Begini Kronologis Tewasnya Tahanan Narkoba di Polres Lampura

“Peserta juga akan mendapatkan portofolio sebagai bekal menjadi lulusan yang siap pakai di dunia kerja dengan telah mengikuti Digital Marketing Academy di TDM,” terangnya.

Wiwid menambahkan bahwa para peserta juga dapat mengimplementasikan ilmunya selama magang dengan bimbingan dari pihak TDM.

“Banyak manfaat yang diperoleh siswa dan siswi dalam Digital Marketing Academy di TDM ini selain ilmu juga pengalaman magang di perusahaan,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: