Kate Middleton Ungkap Siap Berbaikan dengan Meghan Markle

Kate Middleton Ungkap Siap Berbaikan dengan Meghan Markle

Pangeran William dan Kate Middleton. (foto dok. instagram.com/@theroyalfamily)--

RADARLAMPUNG.CO.IDKate Middleton dikabarkan ingin memperbaiki hubungannya dengan istri dari sang  adik ipar yaitu Meghan Markle.

Dilansir radarlampung.co.id dari media sosial Instagram pada Rabu, 19 Oktober 2022, selain berencana berkunjung ke Boston bersama sang suami yakni Pangeran William, Kate dikabarkan berencana untuk berbaikan dengan Meghan Markle.

Diketahui, Meghan Markle merupakan istri dari adik iparnya yaitu Pangeran Harry.

Hal tersebut dilakukan Kate Middleton sebagai upaya menyatukan kembali persaudaraan dan menyembuhkan keretakan yang terjadi dalam keluarga kerajaan Inggris.

BACA JUGA:Luar Biasa, Unila Kembali Masuk Pemeringkatan THE Impact Ranking 2022

Pangeran William dan Kate Middleton akan menghadiri penghargaan Earthshot Prize tahunan kedua di Boston pada 2 Desember 2022 mendatang.

Selain keduanya, Pangeran Harry dan Meghan diketahui akan melakukan perjalanan ke Timur untuk menghadiri acara Gala Penghargaan Ripple of Hope Award, Organisasi Robert F. Kennedy (RFKHR) di New York pada waktu yang sama.

Ketegangan yang terjadi antara Kate dan Meghan, bermula dari laporan yang menyebutkan Meghan dibuat menangis oleh Kate menjelang pernikahannya bersama Pangeran Harry pada 2018 lalu.

Meghan menceritakan hal tersebut di Oprah Winfrey.

BACA JUGA:Soal Insentif Guru Honorer, DPRD Bandar Lampung Masih Agendakan Hearing

Bahwa  beberapa hari sebelum hari pernikahannya dengan Pangeran Harry, Kate kesal dengan gaun flower girl yang membuat Meghan menangis. Karena hal tersebut dianggap menyakiti perasaannya.

Meghan mengakui dirinya menangis walaupun pada akhirnya Kate meminta maaf kepadanya dengan membawakan bunga dan sebuah catatan.

Ketegangan keduanya pun semakin memanas.

Saat Pangeran Harry mengumumkan keputusannya untuk menjauh dari peran mereka sebagai bangsawan pada 2020 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: