Black Adam Dirilis, Berikut Jadwal dan Bioskop yang Menayangkan di Bandar Lampung

Black Adam Dirilis, Berikut Jadwal dan Bioskop yang Menayangkan di Bandar Lampung

Poster film Black Adam. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Black Adam adalah film superhero Amerika tahun 2022 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama.

Diproduksi oleh New Line Cinema, DC Films, Seven Bucks Productions, dan FlynnPictureCo., ini adalah spin-off dari Shazam! (2019) dan film ke-11 di DC Extended Universe (DCEU).

Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan ditulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani, film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai karakter tituler bersama Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, Marwan Kenzari, Quintessa Swindell, Bodhi Sabongui, dan Pierce Brosnan .

Johnson terikat dengan Shazam! di awal pengembangan dan dikonfirmasi untuk memerankan penjahat Black Adam pada September 2014, tetapi produser kemudian memutuskan untuk memberikan karakter filmnya sendiri.

BACA JUGA:Ini Penyebab Kebakaran di Ponpes Madinatul Ilmi Pringsewu

Sztykiel dipekerjakan pada Oktober 2017.

Collet-Serra bergabung pada Juni 2019 untuk tanggal rilis yang direncanakan Desember 2021, tetapi garis waktu ini tertunda oleh pandemi COVID-19.

Casting tambahan berlangsung selama tahun berikutnya, termasuk empat anggota Justice Society of America (JSA), dan naskahnya ditulis ulang oleh Haines dan Noshirvani. Pembuatan film berlangsung dari April hingga Agustus 2021 di Trilith Studios di Atlanta, Georgia, dan juga di Los Angeles.

Black Adam memiliki premier dunianya di Mexico City pada 3 Oktober 2022, dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Oktober 2022 oleh Warner Bros Pictures.

BACA JUGA:Antisipasi Penyakit Ginjal Akut, Bawa Anak Anda ke Fasilitas Kesehatan Jika Mendapati Gejala Ini

Film ini dirilis di beberapa negara pada 20 Oktober, sehari lebih awal dari rilis domestiknya.

Ini menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, yang memuji urutan aksi, efek visual dan penampilan Johnson dan Brosnan, meskipun tema politik dan penjahatnya menerima tanggapan yang memecah belah.

Jadwal Black Adam

Mulai besok, 20 Oktober 2022, Mal Kartini XXI, Bandar Lampung, menayangkan Black Adam pada pukul 12.30, 13.00, 15.05, 15.35, 17.40, 18.10, 20.15, dan 20.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: