Sebulan Wajib Militer, Kang Tae Oh Tampil Gagah di Foto Terbaru dengan Seragam Militer

Sebulan Wajib Militer, Kang Tae Oh Tampil Gagah di Foto Terbaru dengan Seragam Militer

Kang Tae Oh saat menerima pelatihan dasar di Pusat Pelatihan dan Perekrutan Wajib Militer Korea Selatan. (Allkpop)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bintang drama Korea (drakor) Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh memberikan kabar terbarunya kepada pra penggemar.

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman informasi Allkpop pada Kamis, 20 Oktober 2022, Kang Tae Oh membagikan kabar kepada penggemar lewat penampilan terbarunya menggunakan seragam militer.

Segera setelah drama Extraordinary Attorney Woo berakhir, Kang Tae Oh langsung mendaftarkan dirinya untuk mengikuti wajib militer.

Aktor berusia 28 tahun itu menerima popularitas dan cinta yang luar biasa dari para penggemar, terutama setelah dirinya memerankan karakter Lee Jun-ho dalam drama Extraordinary Attorney Woo.

BACA JUGA:Tampil Cantik, Lisa Blackpink dan Aktris Zhao Lusi Jadi Trending Topik di Weibo

Meskipun sedang melaksanakan wajib militer di negaranya, Kang Tae Oh telah menjadi salah satu selebriti paling dinanti untuk kembali ke dunia akting, setelah menjalani tugas nasionalnya sebagai warga negara Korea Selatan.

Meski bukan dari akun pribadinya langsung, Kang Tae Oh memberikan kabar penampilan terbarunya dalam wajib militer melalui foto yang menunjukkan keadaannya saat menerima pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan dan Perekrutan.

Dalam foto tersebut, Kang Tae Oh tampak tampan dan terlihat lebih gagah dari sebelumnya setelah mengenakan seragam militernya.

Buntut beredarnya foto yang menampilkan dirinya, Kang Tae Oh langsung banjir pujian dari para penggemarnya di jagat maya.

BACA JUGA:Minta Keadilan Hukum, Jessica Iskandar Tulis Surat untuk Kapolri

Auranya pake seragam emang beda,” tulis warganet dengan akun @bae_ara_ooh.

Ganteng banget,” puji warganet dengan akun @xxkyo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: