Berkunjung ke Polsek Tumijajar, Ini yang Dibahas Kapolres Tubaba

Berkunjung ke Polsek Tumijajar, Ini yang Dibahas Kapolres Tubaba

Kapolres Tubaba ketika berkunjung dan memberikan arahan ke Polsek Tumijajar. Foto Dok Polres Tubaba--

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M , melaksanakan Kunjungan kerja ke Mapolsek Tumijajar, Polres Tulang Bawang Barat setelah mendapat arahan dari Presiden, Kamis 20 Oktober 2022.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Tulang Bawang Barat di dampingi oleh Kasubsipenmas Sihumas anggota Propam, Kapolres berserta rombongan disambut oleh Kapolsek Tumijajar Iptu. Sainudin bersama seluruh personil Polsek Tumijajar.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M dalam Arahan kepada personil Polsek Tumijajar menerangkan penekanan terkait kinerja Polri serta peduli permasalahan yang saat ini terjadi ditubuh Polri serta Mengurangi Gaya hidup yang berlebihan kita hidup sederhana saja (Hedonisme) dan jangan melakukan Pungli kepada masyarakat serta jangan bermain-main dengan Narkoba apalagi sampai membekingi bandar Narkoba yang dilakukan oleh oknum anggota.

Lebih lanjut Kapolres mari kita tegakkan Hukum dan jangan mencari cari kesalahan masyarakat apabila ditemukan ada silahkan di proses secara hukum saja dan Sampaikan kepada keluarga sebagai kepala rumah tangga agar mengingatkan kepada istri-istri Polri untuk bergaya hidup sederhana tidak berlebihan.

"Hindari tindakan tindakan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri dan menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat untuk itu mari bersama berbuat untuk masyarakat untuk Polri kedepannya agar menjadi lebih baik dan hindari menjadi beking perjudian, pengguna dan pengedar narkoba serta melakukan tindak pidana lain," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: