Lepas Family Gathering SD Muhammadiyah Gisting, Ini Harapan Bupati Tanggamus

Lepas Family Gathering SD Muhammadiyah Gisting, Ini Harapan Bupati Tanggamus

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri kegiatan family gathering SD Muhammadiyah Gisting. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.IDSD Muhammadiyah Gisting, Tanggamus menggelar family gathering yang berlangsung di Agrowisata Bukit Idaman. Kegiatan tersebut dalam rangkaian Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah yang akan dilaksanakan di Solo.

Familiy gathering dilepas Bupati Tanggamus Dewi Handajani dari Rumah Makan Sempulur, Kecamatan Gisting, Jumat 21 Oktober 2022.

Bupati Dewi Handajani menyampaikan apresiasi atas kegiatan family gathering. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengaruh yang positif bagi para siswa. 

Baik dalam meningkatkan kreativitas, semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara murid-murid dengan orang tua wali.

BACA JUGA: Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah di Kotabumi Utara, Satu Korban Tertimpa Reruntuhan Bangunan

Selain itu, seperti kita tahu bahwa ini merupakan kegiatan untuk menyongsong Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang rencananya akan berlangsung pada 18-20 November 2022 di Solo. 

"Semoga muktamar nantinya berlangsung sukses, menghasilkan rumusan dan gagasan yang berdampak pada kemajuan Muhammadiyah ke depan,” tegas Dewi Handajani.

Dilanjutkan, family gathering tidak saja dalam rangka menyongsong muktamar. Tetapi dalam rangka menjalin dan menjaga silaturahmi antar keluarga besar Muhammadiyah di Tanggamus, khsusnya di SD Muhammadiyah Gisting. 

”Harapannya, keluarga besar Muhammadiyah tetap solid dan kompak bersama bersinergi dengan pemda membangun Kabupaten Tanggamus,” ujarnya. 

BACA JUGA: Kejari Pesawaran Musnahkan Barang Bukti, Terbanyak Dari Kasus Ini

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Yadi Mulyadi mengatakan, melalui kegiatan family gathering ini bagaimana kita mensinergikan sekolah dengan orang tua wali dan para murid.  

Juga untuk menjalin silaturahmi antara internal Dinas Pendidikan, para dewan guru dan kegiatan eksternal di luar sekolah.

Kegiatan anak-anak sendiri menggambar dengan tujuan mengekspresikan kreativitas dan mewarnai apa yang mereka gambar.

Dalam hal ini, bupati memberikan doorprize berupa kulkas dan sepeda kepada peserta family gathering SD Muhammadiyah Gisting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: