GH Universal Hotel Tawarkan Suasana Klasik

GH Universal Hotel Tawarkan Suasana Klasik

GM GH Universal Hotel saat berkunjung ke Graha Pena Lampung (Markas Radar Lampung)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi anda yang menyukai suasana klasik, menginap di GH Universal Hotel bisa jadi satu refrensi menarik.

Beralamat di jalan Dr. Setiabudi no. 376, Ledeng, Cicadap, Bandung, Jawa Barat, hotel iini hadir dengang gaya bangunan Eropa klasik.

General Manager GH Universal Hotel, Cita Hepiningtias mengatakan, di hotel mereka, tamu akan dimanjakan dengan pemandangan dan spot foto yang Instagramable.

Hal tersebut dijelaskan Cita saat berkunjung ke Graha Pena Lampung (kantor Radar Lampung) bersama Manager Marketing Komunikasi GH Universal Hotel, Anti Purnamasari pada Senin 25 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Pansel Umumkan Hasil Administrasi Lelang JPTP, Ini Rinciannya

“Kami dilengkapi dengan 105 kamar dari berbagai tipe. Tidak hanya hadir dengan konsep khusus, hotel kami juga di kelilingi tempat - tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur,” kata Cita.

Cita juga menyampaikan sejumlah paket menarik yang disediakan GH Universal Hotel.

Diantaranya paket meeting yang ditawarkan mulai dari Rp 450 ribu per pax, paket romantic dinner seharga Rp 1,5 juta dan paket candle light dinner Rp 3,5 juta per couple.

Adapula paket pre wedding Rp 15 juta (max. 8 jam) hingga paket wedding mulai dari Rp 27, 5 juta per 50 pax. 

BACA JUGA:Wanita Asal Balam Disebut Penerobos Istana, Ternyata...

Tidak hanya itu, sambung Cita, GH Universal Hotel juga memperbolehkan hewan peliharaan seperti anjing dan kucing untuk masuk ke hotel mereka.

Yakni dengan paket Stay At Pet Inn yang dibanderol mulai dari Rp 250 ribu per hari.

“Fasilitas untuk hewan peliharaan ini diberikan karena memang kita melihat banyak tamu yang membawa hewan peliharaannya. Terutama yang dari Jakarta,” kata Cita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: