Disebut Dirinya Terobos Istana Merdeka, Gita Puspita Warga Bandar Lampung Terkejut

Disebut Dirinya Terobos Istana Merdeka, Gita Puspita Warga Bandar Lampung Terkejut

Gita Puspita (25) warga Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung saat menjelaskan kepada awak media terkait identitas dirinya yang menyebar di Media sosial soal Perempuan yang menodongkan pistol di Istana Negara, Selasa 25 Oktober 2022. Gita membant--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Gita Puspita (25) warga Jalan Kepodang, Gang Mentari, Kelurahan Gedong Air, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung,  seorang wanita yang diisukan menerobos pintu Istana Merdeka, terkejut identitasnya disalahgunakan.

Kepada radarlampung.co.id, Gita Puspita menyampaikan terkejut bahwa KTP disalahgunakan.

"Saya mengajar di TK IT Khoirul Ummah dari pukul 07.00 WIB sampai 17.30 WIB, tiba-tiba Polda Lampung datang mencari saya. Saya terkejut KTP saya disalahgunakan sama oknum wanita bercadar yang menerobos istana merdeka," katanya, Selasa 25 Oktober 2022.

Gita Puspita menjelaskan, dirinya tak tahu menahu karena saat sedang mengajar tidak pernah membuka handphone.

BACA JUGA:Ini Komitmen Pemprov Lampung Agar BBM Subsidi Tepat Sasaran

"Pas Polda Lampung datang ke sekolah dan saya buka hp terkejut saya terkait berita hal tersebut," kata dia  sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, Lurah Gedong Air, Sahril Iskandar juga memastikan bahwa Gita Puspita ada di Bandar Lampung dan aktifitas sehari sehari adalah mengajar di TK IT Pelita Khoirul Ummah.

"Jadi kita pasti kita pastikan  warga kami Gita Puspita ada Bandar Lampung dan aktifitas sehari sehari mengajar di TKIT Khoirul Ummah," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: