Ingin Menjadi Sukses? Ikuti Trik Ala Aktris Cantik Maudy Ayunda

Ingin Menjadi Sukses? Ikuti Trik Ala Aktris Cantik Maudy Ayunda

Maudy Ayunda memenangkan penghargaan kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit di IMAA 2022 (SS YouTobe @Maudy Ayunda)--

RADARLAMPUNG.CO.IDMaudy Ayunda dikenal sebagai seorang aktris cantik dan penyanyi yang sangat berbakat.

Terlebih setelah Maudy Ayunda lulus dari universitas paling bergengsi di dunia yaitu Oxford University dan Stanford University.

Berkat kepintaran dan kesuksesan Maudy, banyak generasi muda saat ini yang menjadikannya sebagai panutan dalam meraih sebuah kesuksesan.

Dilansir RadarLampung.co.id dari kanal YouTube Pribadinya @Maudy Ayunda, ia membagikan tips rahasia di balik orang suskses.

BACA JUGA:Dinas Sosial Pesisir Barat Dapat Tambahan Dana Santunan Kematian Rp 200 Juta

Maudy Ayunda mengutip Sebuah buku The 5 AM Club karangan Robin Sharma, yang menjadi tema pembahasan rahasia di balik kesuksesan seseorang. 

“Untuk menjadi sukses kita tuh harus melakukan sesuatu yang enggak banyak orang mau, lakuin termasuk menjadikan bangun pagi sebagai satu kebiasaan,” ujar Maudy.

Melansir dari buku tersebut, Maudy pun mengatakan bahwa 20 menit pertama pada pagi hari dilakukan untuk latihan fisik, 20 menit kedua untuk meditasi atau relaksasi diri, dan 20 menit terakhir untuk membaca buku atau belajar.

Maudy juga berpendapat bahwa untuk membentuk sebuah kebiasaan kita harus konsisten selama 66 hari kedepan. 

BACA JUGA:Jawa Barat Juara Umum Kejurnas Angkat Berat di Pringsewu

“Rutinitas ini tuh kita lakuin terus 66 hari, itu waktu yang diperlukan untuk menjadi kebiasaan,” ucap Maudy Ayunda.

“Orang yang hebat, orang yang sukses itu enggak cuma dilahirin sama bakat atau motivasi itu aja, tapi juga bergantung oleh seberapa jauh orang itu memanfaatkan potensi skills apapun yang dia miliki,” sambungnya.

Bagi kalian yang ingin melakukan kebiasaan tersebut, kalian bisa langsunug memulai dari hal kecil dan terus berkomitmen selama selama 66 hari.

Maudy juga menuturkan bahwa kita tidak harus langsung memulai bangun pukul 02.00 WIB pagi, tetapi kita dapat melakukan langkah-langkah kecil terlebuh dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: