Tega! Detik-Detik Kepala Driver Ojol Dihantam Bata oleh Pria Tak Dikenal

Tega! Detik-Detik Kepala Driver Ojol Dihantam Bata oleh Pria Tak Dikenal

FOTO INSTAGRAM @MEMOMEDSOS - Detik-detik aksi pemukulan terhadap driver ojol oleh pria tak dikenal. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tengah jadi perbincangan hangat di kalangan netizen, sebuah video yang memperlihatkan detik-detik aksi pemukulan terhadap driver ojek online atau ojol.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun Instagram @memomedsos pada Jumat, 28 Oktober 2022, rekaman video cctv mendadak heboh di jagat maya karena menayangkan aksi pemukulan yang dialami salah satu driver ojek online atau ojol di Kota Bogor, Jawa Barat. 

Tampak dari rekaman video cctv yang beredar, ojol tersebut tengah menunggu pesanan makanannya di sebuah rumah makan.

Namun tiba-tiba seorang pria tidak dikenal yang mengenakan baju kaus berwarna hitam langsung berjalan ke arahnya dan langsung memukul driver ojol tersebut.

BACA JUGA:FP Unila Gelar FGD Studi Kelayakan Kawasan Waypisang Lampung Selatan

Kejadian pemukulan terhadap driver ojek online ini terjadi di salah satu rumah makan yang berada di Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Keributan tersebut berhasil dilerai setelah banyak pria yang mendatangi keduanya, apalagi setelah melihat si driver ojol terkena pukulan.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan dugaan pemukulan driver ojek online di Kota Bogor ini diketahui sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian Polresta Bogor Kota.

“Kasus ojol di Bogor sedang ditangani, sudah dilaporkan di Polsek Bogor Tengah. Saat ini sedang ditangani Tim Sat Reskrim backup Sat Reskrim Polres,” kata Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto.

BACA JUGA:Gelar Seminar Hari Jalan, BPJN Lampung Dorong Percepatan Penyerapan DAK

Kronologi aksi pemukulan terhadap driver ojol itu pun turut dijelaskan oleh rekan sesama ojolnya yang bernama Haris.

Dalam penuturannya, Haris mengungkapkan kejadian tidak berawal seperti yang ada dalam rekaman video yang beredar.

Kejadian awal justru sudah dimulai saat si driver ojol berada di luar rumah makan tersebut, barulah korban dipukul dengan batu bata.

“Iya, korbannya kan driver Shopee Food. Awalnya dilempar paving block. Awal kejadiannya di luar, terus dia (korban atau driver ojol) ke dalam (rumah makan) cari perlindungan. Selanjutnya seperti di dalam video itu (dipukul bata),” ungkap Haris, salah satu rekan driver ojek online yang berada di lokasi kejadian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: