Pringsewu Fun Food Festival chapter II Resmi Dimulai

Pringsewu Fun Food Festival chapter II Resmi Dimulai

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pringsewu Fun Food Festival (PF3) Chapter II resmi dibuka Jumat 28 Oktober 2022.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 10 hari,  dari 28 Oktober  6 November ini resmi dibuka dengan ditandai pemotongan pita yang dilakukan Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu Rusdiana Adi. 

Pembukaan event kuliner kedua di Pringsewu ini juga dihadiri Pj. Bupati Kabupaten Pringsewu, Adi Erlansyah; Direktur Radar Lampung, H. Purnawirawan serta stakeholder terkait. 

Dalam sambutannya, Adi Erlansyah menyambut baik serta mengapresiasi terselenggaranya event Pringsewu Fun Food Festival Chapter II tersebut.  Melalui kegiatan ini, Adi berharap dapat menumbuhkan perekonomian kabupaten Pringsewu. Saya harapkan kegiatan ini dapat menjadi barometer tumbuh kembalinya perekonomian di Kabupaten, kata Adi. 

BACA JUGA:Kasus Penyelewengan Dana ACT Dinyatakan Lengkap, Segera Disidang

Adi juga berharap, Pringsewu Fun Food Festival yang digelar selama 10 hari tersebut dapat menjadi Agenda Rutin Kabupaten Pringsewu.

Sehingga menjadikan tempat wisata yang terprogram serta sebagai study bisnis para pelaku kuliner juga menjadi pilihan tempat liburan keluarga.

Dalam kesempatan ini, Adi juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya para pelaku usaha yang hadir untuk ikut membangun Kabupaten Pringsewu. 

"Karena Kabupaten Pringsewu adalah milik kita, Pringsewu adalah Harapan kita, dan Pringsewu adalah Kebanggaan kita dan itu bisa kita wujudkan dengan kerja keras dan semangat kebersamaan," tandasnya.

BACA JUGA:Fantastis, Ingin Makan Pizza, Nikita Mirzani Pesan Pizza 700 Kotak untuk Narapidana

Hal senada juga disampaikan Direktur Radar Lampung, H. Purnawirawan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Mengusung tema Bangkit Bersama UMKM, dia mengatakan, hal tersebut sejalan dengan komitmen Radar Lampung yang ingin memajukan dunia UMKM. Khususnya di kabupaten Pringsewu.

Event ini sendiri digelar dengan maksud agar para UMKM yang terkena dampak Pandemi dapat kembali bangkit dan maju kembali, katanya. 

Guna menyuguhkan kuliner terbaik bagi masyarakat Pringsewu, Radar Lampung bersama tim dan komunitas kuliner Lampung telah melakukan kurasi pada tenant-tenant yang ikut memeriahkan Pringsewu Fun Food Festival. 

Digelar mulai tanggal 28 Oktober hingga 6 November 2022, dia berharap, masyarakat Lampung dapat menikmati waktunya untuk berwisata kuliner di Pringsewu Fun Food Festival chapter II tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: